Ini Kesibukan Menyehatkan Ala Asti Ananta

Sabtu, 09 Agustus 2014 21:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ini Kesibukan Menyehatkan Ala Asti Ananta Asti Ananta © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak jarang nikmat yang sering dilupakan adalah kesehatan, ketika sudah jatuh sakit baru akan terasa bahwa sehat itu mahal. Oleh sebab itu, artis Asti Ananta akhirnya memilih untuk beraktivitas dalam hal yang berhubungan dengan kesehatan. Ia pun berkisah tentang kegiatannya selama ini demi berbagi pentingnya menjaga kondisi tubuh dari penyakit apa pun.

Setelah mudik dari Semarang, berkumpul dengan kerabat, dan nostalgia masa muda, Asti kembali dengan kegiatan di luar entertainment, kali ini ia mengaku lebih banyak aktif di bidang yang berkaitan dengan kesehatan. Ia sering mengadakan dan mengikuti seminar, pertemuan atau sharing yang berhubungan dengan kesehatan tubuh. Ia sendiri bersyukur karena masih diberi tubuh yang sehat hingga saat ini.

"Aku bersyukur nggak pernah dikasih sakit, tapi orang-orang yang saya kenal ada yang tiba-tiba sakit, lalu mendadak sudah berpulang. Aku mulai mikir ke diri sendiri, jadi mulai dibiasakan buat jaga kesehatan dengan makan buah dan sayur sama olah raga. Alhamdulillah, saya ada sesuatu yang saya konsumsi dan itu sangat membantu," ungkap Asti yang pernah bermain di film UNTUKMU ini.

Asti Ananta berbagi pengalamannya di bidang kesehatan © KapanLagi.com®Asti Ananta berbagi pengalamannya di bidang kesehatan © KapanLagi.com®

Ditanya apakah kesibukannya tersebut adalah bisnis atau bukan, Asti mengatakan bahwa dirinya tidak sedang menjalankan sebuah usaha. Ia mengaku hanya sharing pengalaman setelah mengonsumsi obat tersebut. Ia sendiri merasakan manfaat setelah meminumnya dan dari sharing, manfaat dari obat tersebut bisa dibagi dengan orang lain.

Sudah dua tahun ia menjalani hal tersebut, karena merasa dirinya bukan orang yang mengerti tentang hal medis, Asti mencobanya terlebih dahulu. Hingga sekarang ia masih melakukan pertemuan untuk berbagi pengalamannya setelah merasakan manfaat dari obat yang dikonsumsinya.

"Yang aku minum ini efeknya beda-beda, tergantung kondisi tubuh orangnya. Kalau lagi haid aku suka kejang perut sampai maag dan insomnia parah, setelah minum itu tanpa disadari sudah sembuh. Yang aku minum ini cuman ion kalsium aja, bukan apa-apa," pungkasnya. Ia sendiri sudah melakukan seminar di beberapa tempat di Indonesia seperti Makassar, Lombok, Jambi, dan Riau.

(kpl/hen/abr)


REKOMENDASI
TRENDING