Ini Komentar Farhat Abbas tentang Pilpres dan Artis

Rabu, 28 Mei 2014 17:45 Penulis: Rizqi Zhairisma
Ini Komentar Farhat Abbas tentang Pilpres dan Artis Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak hanya dalam pemilu legislatif, namun dalam pemilu presiden pun banyak artis yang digaet oleh pasangan capres dan cawapres. Sebut saja Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Mulan Jameela, Jaja Miharja, Luna Maya, dan lainnya yang mendukung pasangan Prabowo - Hatta.

Di calon yang lain pun demikian. Ada Slank, Rieke Dyah Pitaloka, Nico Siahaan, Edo Kondologit, Alice Norin, Gading Marten, Donna Agnesia, Wanda Hamidah, Tina Toon dan lainnya yang diketahui membela pasangan Jokowi - Jusuf Kalla.

Tentang adanya artis yang digaet untuk kampanye pemilu presiden Juli mendatang, pengacara kontroversial, Farhat Abbas memberikan komentarnya. "Nanti saya juga akan bahas pilpres dan artis. Ternyata pasangan capres dan cawapres cari artis. Sekarang banyak artis kan," kata Farhat kepada wartawan (28/5).

Farhat Abbas - Regina | Foto: KapanLagi.comFarhat Abbas - Regina | Foto: KapanLagi.com

"Emang kita nyari negara konser. Ntar kita jadi nyayi-nyanyi aja seperti Idol," lanjut seteru Ahmad Dhani itu.

Berseloroh, Farhat pun mengatakan siap menjadi juri idol artis yang digaet pada pemilu presiden mendatang. "Biarkan para artis menjadi idol di pilpres dan Farhat Abbas akan jadi juri idol buat pilpres," tukasnya.

Dan apakah Farhat juga didapuk untuk menjadi juru kampanye? "Di Twitter saya, @farhatabbaslaw ada twit-twit saya soal pilpres. Saya sudah jadi jurkam untuk Indonesia," tegasnya.

(kpl/ato/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING