Bantah Numpang Hidup, Farhat Abbas Hanya Numpang Cinta ke Regina

Rabu, 28 Mei 2014 13:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Bantah Numpang Hidup, Farhat Abbas Hanya Numpang Cinta ke Regina Farhat Abbas © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pengacara Farhat Abbas menjadi salah satu caleg yang gagal mendapatkan kursi pada pada pemilu legislatif April lalu. Dia dikabarkan mengalami kerugian dan bangkrut karena habis-habisan bertarung. Bahkan kini, dikabarkan menumpang hidup pada kekasihnya, Regina.

Namun Farhat buru-buru membantah kabar yang menyudutkan dirinya itu. Dia mengaku tidak sedang bangkrut, dan segaja ada orang yang menfitnah dirinya. Farhat langsung menuduh mantan istri Regina, Ilal Ferhard sebabagi pelakunya.

"Halah, Itu hanya karangan Ilal. Isu itu kan disampaikan karena mereka mau memfitnah saya," kata Farhat Abbas kepada wartawan, Rabu (28/5).

Regina - Farhat Abbas © KapanLagi.comRegina - Farhat Abbas © KapanLagi.com

"Itu hanya tuduhan itu saja. Supaya saya ngomong. Numpang hidup (di Regina) sih nggak, hanya numpang kebahagiaan sama cinta saja," lanjutnya.

Farhat dituduh bangkrut karena kesengajaan agar dirinya mau bicara. Karena itu ada keterkaitan dengan permohonan istrinya, Nia Daniati yang menuntut uang ratusan juta rupiah per bulan.

"Yang bangkrut itu Ilal. Bangkrut harta, bangkrut cinta.  Mereka ngejek gara-gara Nia minta ratusan juta per bulan, tapi saya maunya hanya Rp 7 juta. Di situ mereka bilang saya bangkrut," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING