SELEBRITI

Ini Yang Menyebabkan Billy Syahputra Jatuh Sakit dan Diomeli Hilda

Jum'at, 28 September 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Billy Syahputra dalam beberapa waktu terakhir ini jatuh sakit hingga harus dirawat di Rumah Sakit. Rupanya tenggorokan Billy terserang infeksi. Dan selama menjalani bed rest, sang kekasih, Hilda Vitria setia mendampingi.

Saat ini kondisi Billy sudah kembali normal. Kepada awak media, Billy mengaku jika pola makannya memang sempat tak sehat. Adik dari almarhum Olga Syahputra ini sering mengkonsumsi makanan berminyak dan tak bersih.

"Kalau dibilang banyak pikiran sih nggak juga. Alhamdulilah karena banyak job rezeki, walaupun pemberitannya nggak mengenakkan di telinga, tapi Alhamdulilah dari pihak TV memberikan kepercayaan buat ngisi-ngisi program banyak. Sehari 3 kali, paling dikit sehari 2 kali, itu kan suatu anugerah, kita harus selalu bersyukur," ujar Billy ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

"Mungkin ketika kemaren sakit karena faktor kecapekan, terus makannya juga nggak sehat, dalam arti jorok-joroknya ya makan goreng-gorengan, terus es gitu-gitu dan ahirnya mengakibatkan tenggorokan itu infeksi," sambungnya.

1. Hilda Marah Billy Makan Geprek Bensu

Sebagai kekasih, tentunya Hilda sangat khawatir ketika kekasihnya jatuh sakit. Wanita yang berseteru dengan Kris Hatta ini menunjukkan rasa khawatirnya dengan cara ngomel-ngomel. Hal itu dilakukan karena Billy memang bandel.

"Iya jelas harus (galak). Aku 3 hari berturut-turut di rumah sakit terus nih 24 jam. Dia ini kan tenggorokannya parah banget, tiba-tiba aku ke kamar mandi aku denger dia pesen ayam geprek bensu gitu. Aku kira buat temen-temennya di situ, nggak taunya aku di kamar mandi lama pas aku balik ada suara dia kepedesan. Pas aku lihat udah 2 bungkus gitu abis ya. Aku kaget, makanya aku marah-marah," jelas Hilda.

"Ya udah bisa kontrol sendiri, kan kemarin udah ngerasain sendiri sakitnya kayak gimana. Orang lagi sehat tiba-tiba minum es, gorengan. Aku sih nggak nyuruh dia lapor (makan apa), cuman kalo dia udah sakit aku cuman bilang, 'Kamu rasain aja sendiri', udah selesai. (Billy) Bandel sih nggak, cuman kayak anak kecil, dibilanginnya kalo aku udah ngomel dia nyengir gitu. Dia tuh emang suka banget lihat aku marah-marah," paparnya lagi.

2. Hilda Dinilai Galak Oleh Netizen

Karena sering terlihat marah-marah, Hilda pun akhirnya tak jarang dikritik warganet sebagai sosok yang terlalu galak. Billy sebagai sang kekasih memberikan pembelaan terhadap wanita yang membuatnya cinta mati itu.

"Nah orang yang berpikiran negatif, Hilda dibilang 'Wah galak banget jni mah blablabla', tapi kenyataannya dia ketawa, gue mah ketawa-ketawa aja. Emang dia orangnya kayak gitu, orang aja nggak tau. Gue udah tau, makanya gue pertahankan dia dan memperjuangkan cinta gue ini," sambung Billy.

3. Kerja Keras Demi Bayar Cicilan

Seperti diketahui, kakak Billy, Olga sebelumnya meninggal dunia karena sebuah penyakit kanker meningitis. Ketika dikonfirmasi apakah penyakit yang dideritanya mirip dengan mendiang Olga, Billy dengan tegas menampik.

"Serem amat pertanyaannya bro. Kalau versi mama sama kakakku, kalo misal Bang billy udah capek jangan terlalu ngoyo untuk ngambil acara. Terus gue mikir nih, gue sih bukannya ngelawan, gue mikir, 'Wah kalo misalnya gue nggak kerja, yang bayar kreditan siapa?', makanya gue kerja terus," pungkas pria berusia 27 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING