Inilah Pemenang Infotainment Awards 2012

Sabtu, 21 Januari 2012 01:30 Penulis: Ahmat Effendi
Inilah Pemenang Infotainment Awards 2012 Infotainment Awards Foto: showbiz.liputan6.com
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya stasiun TV swasta SCTV menghadirkan ajang Infotainment awards 2012. Ajang penghargaan ini diberikan sebagai perwujudan apresiasi SCTV terhadap dunia infotainment berita dan hiburan, mulai dari program hingga bintang yang bergelut di dalamnya.

Banyak momen-momen menarik dari ajang penghargaan ini, seperti duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara dengan 50 Tahun Lagi, atau juga pasangan yang batal menikah Anji dan Wina dengan Ternyata Cinta. Bukan hanya itu, mantan suami istri Dewi Perssik - Saipul Jamiell kembali berduet dengan menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku yang pernah dipopulerkan Anang - Syahrini.

Selain itu ada juga penampilan Cinta Kuya, Uya Kuya, Duo Maia dan girlband Princess yang layak disimak. Konsep menarik nan menggelitik yang dihadirkan tidak hanya berhenti di situ.

Ada juga penampilan Syahrini dengan Kau Yang Memilih Aku. Menariknya penampilan penyanyi tersebut langsung dilanjutkan mantan pasangan duetnya Anang yang kali ini tampil dengan kekasihnya Ashanty membawakan lagu Jodohku. Penampilan mereka dilakukan sebelum pengumuman kategori Pasangan Selebritis Paling Infotainment yang pemenangnya adalah mantan istri Anang, Krisdayanti dengan suaminya saat ini, Raul Lemos.

Acara yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (20/01/12), ini juga diisi oleh penampilan lain dari Armada, Geisha, d Masiv, Krisdayanti, Norman Kamaru, XO-IX, Princess, Teamlo, dan Indah Dewi Pertiwi. Didapuk sebagai pembawa acara ada Uya Kuya, Ruben Onsu, Luna Maya serta Julia Perez.

Dari 9 kategori penghargaan yang diperebutkan, berikut nama-nama pemenangnya:

  • Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment
    Syahrini
  • Pasangan Selebritis Paling Infotainment
    Raffi Ahmad - Yuni Shara
  • Selebritis Cilik Paling Infotainment
    Cinta Kuya
  • Pernikahan Selebriti Paling Infotainment
    Krisdayanti dan Raul Lemos
  • Pendatang Baru Paling Infotainment
    SMASH
  • Selebriti Olahraga Paling Infotainment
    Bambang Pamungkas
  • Pembawa Acara Infotainment Paling Infotainment
    Yuanita Christiani (Was Was)
  • Selebriti Paling Infotainment
    Syahrini
  • Acara Infotainment Paling Infotainment
    Halo Selebriti
   

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING