SELEBRITI

Irwansyah Dipolisikan, Fanny Bauty: Mantu Saya InsyaAllah Nggak Makan Hak Orang

Jum'at, 18 Oktober 2019 21:06 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Fanny Bauty sudah mengetahui persoalan yang sedang menimpa menantunya, Irwansyah dengan pengusaha Medina Zein. Ia pun tak kaget bila Medina melaporkan Irwansyah ke polisi.

"Kalau tante sih tahu ini adalah ujian aja, anak tante, mantu tante insyallah nggak makan hak orang lain," ujar Fanny Bauty saat dihubungi wartawan, Jumat (18/10).

Ibunda Zaskia Sungkar, itu pun sangat menyayangkan langkah yang diambil Medina. Menurutnya, Medina terlalu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

1. Sarankan Medina Tabayyun

"Sangat disayangkan karena Medina itu baik dan ngerti Islam, harusnya dia itu tabayun dulu, jangan tiba-tiba somasi, teriak-teriak, kan bisa dibicarakan baik-baik," ujarnya.

Lagipula, sepengetahuannya, Medina tak berhak menuntut Irwansyah. Pun bila mau, yang dituntut adalah direktur perusahaan PT. Bandung Berkah Bersama (Bandung Makuta).

2. Hal Menggelitik tentang Medina

"Hak dia apa nuntut Irwansyah. Irwan komisaris. Kalau orang ngerti perusahaan, komisaris nggak bisa dituntut. Harusnya direktur itu yang dituntut kalau ada kesalahan,"

Ia pun tergelitik dengan sikap yang dilakukan Medina. "Saat usaha itu berjalan naik-naiknya Irwan dipuja-puja, pas lagi turun, Irwan dicari-cari, kan lucu," ujarnya.

3. Masalah yang Dihadapi Irwan

uami Zaskia Sungkar ini dilaporkan teman bisnisnya yang bernama Medina Susani atau Medina Zein ke Polrestabes Bandung, Jumat 18 Oktober 2019.

Seperti laporan polisi dengan nomor 2419/x/JBR/ Polrestabes Bandung, Irwansyah dilaporkan dengan dugaan perbuatan melakukan penggelapan dalam hubungan kerja/jabatan.

Pasal yang disangkakan kepada Irwansyah adalah Pasal 372 dan 374 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Tidak hanya Irwansyah, Medina juga melaporkan satu orang lagi yang diduga terlibat yakni Fitrah.

Medina ditemani kuasa hukumnya, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (18/10), mengaku telah mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. "Dengan kejadian tersebut klien kami mengalami kerugian sebesar Rp 1.985.534.367, hampir Rp 2 miliar rupiah," kata Lukman Azhari, suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein.

 


REKOMENDASI
TRENDING