SELEBRITI

Isyana Sarasvati, Si Cantik Berbakat Pacar Idaman Cowok Indonesia

Ahmat Effendi  |  Senin, 27 Februari 2017 14:15

Isyana Sarasvati, Si Cantik Berbakat Pacar Idaman Cowok Indonesia

Kapanlagi.com - Setiap generasi selalu muncul sosok idola remaja yang banyak disukai. Misalnya saja di era 90-an, nama Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo sempat jadi idaman remaja sebagai tipe pacar impian. Lantas siapa sosok yang layak untuk menyandang hal itu di era saat ini?

Untuk kategori selebriti wanita, nama Isyana Sarasvati muncul dalam list teratas sebagai tipe pacar idaman cowok Indonesia saat ini. Terlebih bagi mereka yang menyukai musik. Tak hanya berwajah cantik, Isyana juga memiliki suara indah dan kemampuan menciptakan lagu-lagu sendiri.

Isyana Sarasvati miliki wajah cantik, suara indah dan kemampuan menciptakan musik yang mumpuni. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati miliki wajah cantik, suara indah dan kemampuan menciptakan musik yang mumpuni. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Usia Isyana Sarasvati saat ini masih cukup muda yaitu 23 tahun, ia lahir di Bandung 2 Mei 1993 silam. Kemampuan bermusik Isyana terasah dengan baik saat ia kuliah di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Awalnya Isyana banyak menggeluti musik klasik dan berlatih teknik vokal seriosa. Ia sudah belajar bermusik sejak usia 4 tahun, dan mulai membuat komposisi lagu di usia 7 tahun. Kemampuan bermusiknya juga semakin terasah di akademi musik tempatnya menimba ilmu.

Wajah cantik dan kalem Isyana membuatnya jadi pacar idaman banyak pria Indonesia. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoWajah cantik dan kalem Isyana membuatnya jadi pacar idaman banyak pria Indonesia. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun di sela-sela berbagai materi klasik yang digelutinya, Isyana mendapat pengaruh dari sang kakak untuk membuka diri dalam genre musik pop. Ternyata jalur tersebut malah digelutinya hingga bisa sukses seperti saat ini.

Isyana sendiri mulai aktif berkarir di industri musik Indonesia sejak tahun 2013 silam. Pada tahun 2014 ia meluncurkan single Keep Being You. Namun kala itu ia seolah berada di bawah bayang-bayang penyanyi Raisa yang lebih dahulu populer dan berada di puncak popularitas.

Awalnya Isyana Sarasvati banyak dibandingkan dengan Raisa. Meski demikian kini mereka telah memiliki fanbase tersendiri. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoAwalnya Isyana Sarasvati banyak dibandingkan dengan Raisa. Meski demikian kini mereka telah memiliki fanbase tersendiri. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebagai penyanyi solo wanita Indonesia, tak jarang Isyana dan Raisa dibanding-bandingkan satu sama lain. Meski awalnya seolah berada di bawah bayang kesuksesan Raisa, Isyana berhasil menancapkan image yang berbeda. Kini dengan seiring berjalannya waktu dan Raisa banyak diberitakan menjadi pacar Hamish Daud, Isyana tetap muncul sebagai penyanyi cantik idaman para pria.

Secara perlahan tapi pasti Isyana terus mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar musik tanah air. Pasca kesuksesan Keep Being You yang bisa diterima dengan baik oleh penggemar, pada tahun 2015 Isyana meluncurkan single Tetap Dalam Jiwa dan album pertama berjudul EXPLORE.

Sisi lain Isyana yang memiliki gaya playful. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSisi lain Isyana yang memiliki gaya playful. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Di antara lagu-lagu yang dinyanyikan Isyana di album tersebut ada: All or Nothing, Keep Being You, Tap Tap Tap, Mimpi, The Way I Love You, Tetap Dalam Jiwa, All Over Me, Kau Adalah, Di Batas Waktu, dan Pesta. Mayoritas dari lagu-lagu yang dinyanyikan Isyana merupakan karyanya sendiri. Hal itu menjadi nilai plus dalam karirnya di dunia hiburan.

Karir Isyana tak hanya terbatas di dunia musik saja, pada tahun 2015 ia sempat terlibat dalam proyek film RANAH 3 WARNA. Sementara satu tahun kemudian ia merilis single baru berjudul Mimpi, yang juga hits di kalangan penggemar.

Muda, cantik, berbakat dan berprestasi. Itulah sosok Isyana Sarasvati. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMuda, cantik, berbakat dan berprestasi. Itulah sosok Isyana Sarasvati. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama aktif di dunia musik, Isyana Sarasvati telah banyak menerima penghargaan. Rentetan prestasi yang diperolehnya tak hanya berasal dari Indonesia, namun juga Singapura, Korea Selatan hingga Jepang. Well sukes terus Isyana Sarasvati.

Simak Juga:

Rizky Febian Merasa Lebih Susah Berduet Dengan Titi DJ, Kenapa?

Jadi Musisi, Apa Hal Paling Menjenuhkan Bagi Isyana Sarasvati?

Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin

Tak Mau Lagi Pakai Contact Lens, Isyana Sarasvati Pilih Operasi

FOTO: Isyana Sarasvati Jalani Proses Operasi Lasik?

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Isyana sempat berkunjung ke beberapa tempat yang cukup populer. Sayang perjalanan ini tak bisa terlalu lama dilakukan.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -