Jadi Host Gosip, Feny Rose Pernah Diserang Haters Bella Shofie

Kamis, 01 September 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Host Gosip, Feny Rose Pernah Diserang Haters Bella Shofie Feny Rose/©KapanLagi.com®/M. Akom Sukarya

Kapanlagi.com - Feny Rose adalah salah satu award-winning host di Indonesia. Spesialisasinya adalah membawakan berita-berita dari dunia entertainment dan kini ia punya tugas ganda untuk mewawancarai sederet artis yang tengah jadi sorotan. Oleh karenanya, intimidasi haters adalah salah satu hal yang biasa baginya.

"Ya kalau itu sering ya. Tapi buat saya itu adalah pelajaran. Fans atau haters adalah bagian dari dunia hiburan. Saya mau lihat fans dan haters berpengaruh pada kehidupan manusia. Terlalu dipuja fans juga kadang bisa membuat terlena, haters yang biasa bikin down kan juga bikin kita belajar untuk percaya diri," tuturnya saat ditemui usai pengumuman nominasi Panasonic Gobel Award 2016 di Sinergy Building, Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Haters seleb yang pernah mengganggunya adalah haters Bella Shofie. "Saya sempat disuruh menghapus foto Bella Shofie di Instagram saya," bocornya.

Feny Rose pernah diganggu haters Bella Shofie/©KapanLagi.com®/Agus  ApriyantoFeny Rose pernah diganggu haters Bella Shofie/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai seorang host dan juga seleb, Feny harus bisa bersikap profesional saat melakukan tugasnya, walau kadang harus menanyakan hal yang kurang nyaman atau bersifat pribadi kepada sahabatnya sendiri. Namun, demi tuntutan, ia harus pintar untuk menyampaikan kepada para nara sumber.

"Mereka tahu pekerjaan saya dan saya tahu pekerjaan mereka. Saya sih pasti nanya yang aneh-aneh tapi semua gimana dia pinter jawabnya. Saya paling cuma bilang terserah mau jawab apa. Karena mau gak mau pasti saya tanyain karena kan itu mewakili keingintahuan orang lain juga. Kalaupun bukan saya yang nanya mungkin juga kan ditanya host lain atau malah ditanya wartawan," jelasnya.

Ia pun bangga jika narsum yang diwawancarainya mau terbuka soal isu yang sedang terjadi. " Saya merasa dia hebat karena mau terbuka dan berbagi ceritanya. Semua narsum ceritanya berkesan dan saya bisa ambil pelajaran dari mereka," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING