SELEBRITI

Jadi Musuh di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati dan Zoe Jackson Aslinya Bersahabat

Jum'at, 27 Agustus 2021 19:40 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tengah naik daun. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron unggulan SCTV. Terbukti, rating tinggi pun kerap diraih bahkan episode-nya sudah tembus 300.

Keseruan kisah sinetron ini tak lepas dari hubungan antara Nana dan Alya. Nana adalah sosok yang sabar dan lemah lembut sementara Alya adalah sosok antagonis. Mereka pun tampak bermusuhan.

Yang menarik, meski perankan karakter yang bertolak belakang, Hana Saraswati dan Zoe Jackson malah sebetulnya bersahabat baik. Hal itu diungkap sendiri oleh mereka dalam tayangan Hot Shot Maret lalu.

Uniknya lagi, banyak netizen yang malah baper dengan peran Nana dan Alya. Mereka sampai kerap menghujat Hana, pemeran Alya. Hana sendiri mengaku bingung.

1. Memang Berteman

"Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ujarnya.

Saking sudah berkawan baik, Hana yakin Zoe tak akan sakit hati cuma karena Alya jahat sama Nana dalam sinetron.

"Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja ama apapun yang ada di dunia ini," lanjutnya.

Zoe sendiri sejak pertama kali bermain dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah tahu kalau Hana kebagian peran antagonis. Ia memaklumi dengan sikap Hana di depan kamera.


REKOMENDASI
TRENDING