Jadi Sarjana Hukum, Impian Kristina Banggakan Orangtua Terwujud

Sabtu, 26 November 2016 04:21 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Sarjana Hukum, Impian Kristina Banggakan Orangtua Terwujud Kristina © Instagram.com/kristinadangdut

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pedangdut Kristina yang baru jadi sarjana. Agar terlihat cantik di momen bahagianya itu, wanita kelahiran 8 Mei 1976 tersebut membuat kebaya. Tak tanggung-tanggung, Kristina membuatnya dari desainer ternama, Amy Atmanto.

"Aku akhirnya jadi sarjana, Alhamdulillah, perjuangan luar biasa yang bukan jatuh bangun lagi pokoknya, aku sudah lega kemarin menyelesaikan dalam waktu satu tahun satu semester aku akhirnya sidang dan Insya Allah aku wisuda," ucapnya saat fitting baju di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (23/11).

Kristina sendiri tak mau blak-blakan soal biaya baju yang dibuatnya secara khusus itu. Namun, Amy memang sudah lama melakukan kerja sama dengan Kristina.

Kristina senang akhirnya lulus © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKristina senang akhirnya lulus © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Orangnya sudah spesial, pertama kali saya bikinin baju lamaran buat dia dulu, jadi saya suka banget lagu-lagunya juga sampai koleksi CD-nya," kata Amy.

Selain itu, menjadi sarjana hukum memang hal yang sudah diimpikan Kristina. Terlebih, hal tersebut pasti sangatlah membanggakan, meski sang ibu yang belum lama ini sudah lebih dahulu menghadap Tuhan.

"Insya Allah ibu lihat aku sudah diwisuda. Aku kalau di rumah selalu ngerasa ibu gak pergi. Aku belum pernah dimimpikan, justru temanku yang dimimpiin, karena ternyata katanya ibu gak mau gangguin aku, kalau aku sering doain ibu, dia gak akan datang kalau ibu datang berarti mau didoain," tutup Kristina.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING