Pesan Almarhum Ibunda, Ingin Agar Kristina Punya Suami Yang Baik

Senin, 11 Juli 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pesan Almarhum Ibunda, Ingin Agar Kristina Punya Suami Yang Baik Kristina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Kristina mengungkap apa keinginan almarhum ibunya yang hingga saat ini belum terwujud. Melihat rumah tangga putrinya sempat gagal, sang ibu berharap Kristina menemukan pria yang baik sebagai seorang suami.

"Nggak ada pesan khusus, tetapi aku bisa baca pesan ibu, ibu pengen aku punya suami yang baik. Karena ibu sudah senang, ibu bisa lihat aku, aku hanya bisa doa, bicara sama ibu lewat salat, lewat doa. Aku selalu mendoakan ibu tidak pernah lepas," tutur Kristina di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7).

Almarhum ibu Kristina sebelumnya telah memiliki 14 orang cucu. Namun tetap ia sempat berharap bisa menimang buah hati dari Kristina sebelum dipanggil Tuhan YME. Sebelum kepergian almarhum, Kristina dan saudara-saudaranya pun sempat berkumpul.

Kristina mengungkap almarhum ibunya ingin ia menikah lagi. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKristina mengungkap almarhum ibunya ingin ia menikah lagi. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ibu aku punya anak 9, yang ada (masih hidup) 6. Aku anak ke 5 dari 6 (bersaudara), cucu 14. Semua dekat, kakak aku dekat. Yang ngurus nggak cuma cewek, cowok juga kakak di atas aku persis, dia ngurus ibu, becandain, suka plesetan-plesetan," katanya.

"Semangat untuk sehat gede banget ya, cuma aku nggak bisa melawan takdir. Kalau dibilang nggak siap tetapi itu takdir Allah, aku ikhlas pasrah ke Allah agar ibu aku khusnul kothimah," tambahnya.

Kristina sejatinya sempat menikah dengan anggota DPR bernama Al Amin Nur Nasution pada tahun 2007 silam. Namun hubungan tersebut tak berjalan lancar dan mereka berpisah pada tahun 2009. Hingga saat ini Kristina belum menemukan pria yang sesuai untuknya kembali.

"Aku nggak tau Mas, berjalan aja. Kalau aku punya pendamping, aku izin sama ibu, salat ke ibu. Itu semua menunggu ya aku cuma bisa berdoa, terserah Allah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING