SELEBRITI

Jadi Terdakwa Atas Dua Kasus Pidana, Medina Zein: Saya Kapok Banget Main Sosial Media

Senin, 29 Agustus 2022 18:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Medina Zein: Saya Kapok Banget Main Sosial Media © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang yang melibatkan pengusaha Medina Zein kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin pagi (29/8/2022). Ada dua kasus yang membuat Medina berstatus sebagai terdakwa yakni pencemaran nama baik berdasar laporan Marissya Icha dan pengancaman dilaporkan sosialita Uci Flowdea.

Kedua kasus tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi ahli. Pada sidang pencemaran nama baik jaksa meminta sidang ditunda. Sementara untuk sidang pengancaman, jaksa hadirkan saksi ahli bahasa yakni Profesor Wahyu Wibowo dari Universitas Nasional.

1. Sidang Berjalan Lancar

Selama mendengarkan keterangan saksi ahli dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan Uci Flowdea, Medina Zein tampak tenang. Ia pun mengucap syukur proses sidang berjalan lancar.

"Alhamdulilah hari ini sidangnya lancar," kata pemilik lahir Medina Susani ini ditemui usai mengikuti sidang.

2. Kapok Main Sosial Media

Sebagaimana diketahui, Medina Zein dilaporkan Uci Flowdea karena postingan Instagram Story-nya yang diduga memiliki unsur ancaman. Karena hal itu, Medina mengaku kapok bermain sosial media.

"Yang jelas apa yang saya posting di Instagram tidak memention siapapun. Kalau misal ada yang merasa sakit hati, kecewa, saya minta maaf. Saya kapok banget main sosial media lagi," tutur Medina.

3. Beradaptasi Dengan Keadaan

Medina Zein mengaku bila dirinya saat ini sudah dalam kondisi yang tenang. Dimungkinkan karena dirinya telah mampu beradaptasi dengan keadaan yang menerpa.

"Alhamdulilah (kondisi) lebih baik dari sebelum sebelumnya. Doain aja biar sehat terus karena bisa beradaptasi di tempat yang sekarang. Sudah bisa merasa nyaman meski masih nyaman di rumah," paparnya.

REKOMENDASI
TRENDING