Jadi YouTubers, Gritte Agatha Ingin Kolaborasi Bareng Gadis Ini

Senin, 25 Juli 2016 21:15 Penulis: Soraya
Jadi YouTubers, Gritte Agatha Ingin Kolaborasi Bareng Gadis Ini Gritte Agatha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belakangan ini, YouTuber atau vlogger memang tengah menjadi tren. Tak terkecuali artis-artis yang juga ikut berlomba-lomba membuat channel YouTube. Salah satunya adalah Gritte Agatha yang kini sudah memiliki sekitar 23 ribu subscribers. Artis cantik ini pun mengaku jika sebenarnya ia bukan termasuk orang yang narsis di depan kamera.

"Aku tipe jarang yang selfie. Kayak Snapchat itu jarang banget, aku upload orang lain bukan aku. Tapi lama kelamaan biasa. Kalau nge-vlog kan nggak (video) aku semua, bisa orang lain. Target sih nggak punya, tapi aku bakal (bikin video) sesering mungkin. Semakin banyak sering upload kan semakin banyak orang tahu," tutur Gritte saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (22/7).

Sementara untuk mengedit video, Gritte melakukannya sendiri. Namun jika tidak ada waktu, ia juga dibantu oleh temannya. Karena terbilang masih baru di YouTube, Gritte mengaku belum mendapatkan penghasilan. Meski begitu, Gritte berharap juga bisa menghasilkan uang dari channel YouTube-nya.

Gritte mulai aktif jadi YouTuber © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGritte mulai aktif jadi YouTuber © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau buat aku pribadi karena masih baru ya. Masih bertahap lah. Kalau sekarang aku belum ngarepin apa-apa kok buat YouTube. Masih untuk just fun, bagaimana orang-orang melihat aku, semoga memberikan manfaat. Belum mikirin uang, ke depannya sih bakal mikirin uang," katanya seraya tertawa.

Anyway, para YouTuber biasanya sering membuat video bareng alias berkolaborasi. Saat ditanya siapa YouTubers yang ingin diajak kolaborasi, Gritte bingung lantaran dirinya jarang menonton YouTube orang lain. Ia memilih untuk bikin video bareng bersama teman-temannya saja seperti Salshabilla Adriani atau Hanggini.

"Saya nggak pernah nontonin YouTube orang, biasanya yang ada di home aja. Oh dia kayak gini-gini. Saya sih nggak muluk-muluk ya, (kolaborasi) sama teman-teman saya aja. Salsha aja belum, Hanggini," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING