Jalani Pemeriksaan, Enji Bermalam di Kantor Polisi

Jum'at, 06 Desember 2013 14:41 Penulis: Puji Puput
Jalani Pemeriksaan, Enji Bermalam di Kantor Polisi Henry Baskoro Hendarso alias Enji
Kapanlagi.com - Sejak Kamis (5/12) pukul 19.00 WIB, Henry Baskoro Hendarso alias Enji masih menjalani pemeriksaan atas kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan dirinya. Hingga berita ini diturunkan, suami Ayu Ting Ting itu masih diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

"Masih diperiksa. Pasti ada istirahat. Sekarang hari ini kita tentukan apa kembali (pulang) atau masih diperiksa," ujar AKBP Budi Irawan, Kapolsek Metro Menteng saat ditemui di kantornya, Jumat (6/12).

Polisi masih harus terus menggali keterangan dari Enji sebelum menentukan statusnya yang saat ini masih menjadi saksi. "Pertanyaannya masih akan kita terus tanyakan. Nanti kita lihat. Berapa banyaknya nanti kita lihat," katanya.

Selain Enji, polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi lain terkait kasus tersebut. "Tadi malam ada beberapa saksi dari karyawan dan saksi-saksi lain yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya.

Seperti diketahui, Enji dilaporkan dua orang berinisial A dan S yang mengalami penganiayaan di lantai 4 Plaza Indonesia. Enji diduga ikut serta dalam kejadian tersebut.

(kpl/aal/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING