SELEBRITI

Jane Shalimar Ngaku Baru Tahu Pernikahannya Tak Terdaftar Saat Akan Ajukan Gugatan Cerai

Selasa, 12 Januari 2021 19:40

Pernikahan Jane Shalimar tak tercatat di KUA © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jane Shalimar dipersunting duda asal Bandung bernama Cecep Adjat Sudrajat alias Arsya Wijaya. Belum genap setahun, rumah tangga pasangan tersebut bermasalah berujung dengan niat Jane mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Baru-baru ini terkuak sebuah fakta bila pernikahan Jane dan Arsya yang berlangsung pada 20 Februari 2020 tak tercatat di KUA Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Hal itu juga baru diketahui Jane saat mempersiapkan berkas untuk gugatannya.

"Saya baru tahu kalau tidak tercatat itu kemarin. Tahunya pas mau ngurus gugatan harus ada surat nikah, akta nikah, ternyata tidak terdaftar. Jadi ya tidak bisa ajukan gugatan," kata Jane ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

1. KTP Berstatus Menikah

Meski baru mengetahui bila pernikahan dengan Arsya Wijaya tidak terdaftar di KUA, Jane Shalimar mengaku sudah tahu perihal status dalam KTP sang suami yang masih tertulis menikah. Dikatakan bila Arsya sudah akan menggantinya, namun ternyata tak kunjung dibenahi.

"Kalau masalah KTP belum ganti status memang dari awal iya (tahu) . Katanya mau mengurus tapi nggak diurus-urus," imbuh artis lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron sebelum menggeluti bidang politik ini.

2. Tak Serumah Sejak Oktober

Lebih lanjut Jane Shalimar menceritakan bila dirinya sudah tak tinggal dengan Arsya sejak Oktober. Hal itu ia lakukan setelah sang suami menjatuhkan talak. Ketika pergi, Jane tidak membawa mobil yang saat ini ditahan oleh Arsya.

"Dari Oktober saya di Jakarta sejak ditalak yang ketiga kali. (Komunikasi) belum ada, dia pun tidak ada upaya untuk menghubungi saya. Dia mau mengatakan hubungi saya tak digubris, tak diangkat segala macam, nyatanya sekalipun nggak pernah", tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING