SELEBRITI

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Suami Bocorkan Kebohongan yang Telah Dilakukan Jane Shalimar

Selasa, 29 Desember 2020 07:15

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Awal 2020 lalu, Jane Shalimar melepas masa jandanya pasca dinikahi pria bernama Arsya Wijaya. Belum genap setahun, rupanya saat ini biduk rumah tangga keduanya tengah berada di ujung tanduk. Arsya selaku sang suami membongkar sederet fakta mengejutkan terkait apa yang terjadi dalam rumah tangganya.

Karena urusan pekerjaan, Jane dan Arsya memang harus tinggal terpisah untuk sementara. Namun selama itu, Arsya mengaku jika dirinya sama sekali tak digubris oleh Jane. Dari situlah Arsya mulai curiga jika ada yang tak beres di belakangnya.

"Niat itu ada. Buktinya saya pada saat itu pun meminta bantuan terhadap Ibu calon Wali Kota untuk mempertemukan saya dengan Jane. Artinya saya masih berusaha untuk menyelamatkan rumah tangga itu. Alhamdulillah pada saat itu ibu calon Wali Kotanya juga bersedia, hanya yang tidak bersedianya Jane," ungkap Arsya saat ditemui di Bangi Coffee, Jakarta, Sabtu (26/12).

1. Isu Orang Ketiga

Dari gosip yang berhembus, memang ada kehadiran orang ke-3 yang hadir dalam hubungan mereka. Arsya tak menampik jika dirinya curiga dengan kelakuan Jane, namun Ia tak menuduhnya selingkuh.

"Kalau perselingkuhan itu isunya hanya kecurigaan saja ya, saya tidak menuduh sebetulnya, hanya curiga sebagai saya seorang suami dengan kelakuannya yang sekarang seperti itu menimbulkan kecurigaan-kecurigaan. Wajar seorang suami mempunyai kecurigaan sampai ke sana," jelas Arsya.

 



2. Bongkar Kebohongan Jane Shalimar

Di hadapan awak media, Arsya lantas membongkar sebuah kebohongan yang telah dilakukan oleh Jane. Pada intinya, Arsya sudah berusaha menghubungi Jane, namun sang istri malah berkata sebaliknya di hadapan publik.

"Kemarin saya dengar bahwa Jane itu diwawancarai di salah satu channel YouTube, dia mengatakan bahwa saya tidak pernah menghubungi, padahal buktinya tanggal 17 dan 18 Desember saya menghubungi dia. Bisa saya tunjukkan (bukti), saya buktikan bahwa saya menghubungi dia. Ini WhatsApp-nya masih saya simpan, teman-teman bisa lihat, dibacaian ya," ungkap Arsya sambil menunjukkan bukti percakapan pada ponsel miliknya.

"Ini kan ceklis dua biru, artinya dia sudah membaca, tidak ada respon. Jumat tanggal 18, ini saya ada dan ini juga ceklis dua, biru, artinya dia sudah membaca. Berarti statment dia yang diwawancara di YouTube itu adalah palsu, bohong, bahwa saya tidak pernah menghubungi dia sampai waktu dia diwawancara itu. Dia artinya telah melakukan pembohongan," tuntas Arsya.


REKOMENDASI
TRENDING