SELEBRITI

Jenius Berakting, Fachri Albar Ternyata Tak Percaya Diri

Zaki Mursidan Baldan  |  Senin, 07 Agustus 2017 09:12

Jenius Berakting, Fachri Albar Ternyata Tak Percaya Diri

Kapanlagi.com - 12 tahun bukan waktu yang sebentar bagi seseorang untuk meniti karier di industri hiburan tanah air. Dalam perjalanannya, diperlukan banyak keputusan untuk menjalani proses yang amat panjang dan perjuangan tak kenal lelah. Hal tersebut dialami sendiri oleh seorang Fachri Albar, pria kelahiran 15 November 1981 yang dikenal publik sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia.

Sosok yang punya hobi membaca buku dan menonton film itu terhitung telah membintangi puluhan film tenar. Beberapa di antaranya adalah ALEXANDRIA, KALA, dan PINTU TERLARANG yang merupakan garapan sutradara berbakat, Joko Anwar. Selain itu, ia pun tercatat pernah muncul dalam beberapa sinetron, seperti MALIN KUNDANG dan CAHAYA SURGA.

Meski sudah banyak malang-melintang di dunia seni peran tanah air, ada fakta unik dari suami Renata Kusmanto tersebut. Fachri Albar mengaku hampir selalu nggak percaya diri saat hendak melakukan first take dalam project apapun, termasuk film, iklan, atau video klip. Tangannya bergemetar dan kemampuan yang dimilikinya nggak dapat tereksplorasi sepenuhnya.

Kondisi tersebut membuat Fachri sadar jika musuh terbesarnya adalah diri sendiri. Nggak mau dikalahkan oleh kegugupan tersebut, pemeran utama dalam film THE PROFESSIONALS itu decide buat maju! Kepercayaan besar yang diberikan oleh orang-orang sekitar, termasuk kawan dan penggemar, nggak boleh disia-siakan. Akhirnya, tanggung jawab tersebut berhasil ia bayar tuntas dengan kualitas terbaik.

KapanLagi / Bayu HerdiantoKapanLagi / Bayu Herdianto

Secara eksklusif, Fachri Albar menuturkan perjuangannya dalam mengambil keputusan dalam web series terbaru persembahan KapanLagi Network (KLN) dan Slate berjudul Gue DECIDE. Intip cerita selengkapnya di guedecide.com sekarang juga!

Gue DECIDE merupakan buah karya tiga sutradara sekaligus, yakni Ardy Octaviand, Sim F dan Surya Adi Susianto yang dibagi menjadi dua tema besar. Gue DECIDE The Stories yang disutradarai oleh Ardy Octaviand dan Sim F adalah cerita inspirasional berdasarkan pengalaman para public figure tentang keputusan yang sudah diambil sehingga mengantarkan mereka pada posisi sekarang. Gue DECIDE The Stories dibintangi oleh Rio Dewanto, Fachri Albar, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. Sedangkan tema kedua, Gue DECIDE The Series yang disutradarai oleh Surya Adi merupakan sebuah serial online 3 episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief barbershop).

Mereka secara gamblang akan menceritakan perjuangan dalam mengambil keputusan penting guna mengubah arah hidup di masa depan.

Petik inspirasi dari cerita mereka di Gue DECIDE yuk, KLovers!

(kpl/zki)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -