Jennifer Dunn Masuk Penjara Dengan Nomor Rompi Cristiano Ronaldo

Senin, 08 Januari 2018 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jennifer Dunn Masuk Penjara Dengan Nomor Rompi Cristiano Ronaldo Jennifer Dunn cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 31 Desember 2017 silam, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus narkoba. Pasca penangkapan tersebut, Jennifer sempat menjalani penahanan di ruangan khusus. Namun sejak tanggal 6 Januari 2018, Jennifer harus tinggal di rumah tahanan Polda Metro Jaya seperti tahanan lainnya.

"(Jennifer masuk penjara) Itu dia suka karena rompinya itu kan nomor tujuh, nomornya Christiano Ronaldo," ujar pengacara Pieter Ell kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu malam (6/1/2018).

Ternyata nomor tersebut memiliki arti tersendiri bagi Jennifer Dunn. Baginya nomor 7 merupakan nomor punggung dari pemain sepakbola yang diidolakan.

Jennifer Dunn ditahan dengan rompi nomor 7. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJennifer Dunn ditahan dengan rompi nomor 7. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

.Seperti tadi saya tanya 'Loh kok nomor tujuh ya (baju tahanannya)?' Dia jawab 'Iya ini memang kesukaan saya karena ini nomornya Ronaldo'. Dia fans-nya Real Madrid," tuturnya.

Hingga saat ini sejumlah proses hukum dari Jennifer Dunn tengah berlangsung. Meski berharap agar kliennya bisa direhabilitasi, pengacara tersebut memilih berkomunikasi dengan semua pihak.

"Ya kami mau yang terbaik artinya kan. Tapi sementara ini proses hukumnya itu kan 20 hari ke depan statusnya sebagai tahanan. Dalam waktu 20 hari ini kami akan berkoordinasi, ketemu dengan keluarganya, mana yang terbaik, yang diinginkan keluarga maupun Jendun," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING