Jevin Julian Akui Berubah Sejak Ada Nord!

Senin, 16 April 2018 07:40 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jevin Julian Akui Berubah Sejak Ada Nord! Jevin Julian (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Memiliki anak merupakan sebuah anugerah terindah bagi setiap orang tua, tak terkecuali musisi yang satu ini, Jevin Julian. Pasca menikah dengan Rinni Wulandari, Jevin dikaruniai seorang anak bernama Nord. Dimana sejak memiliki Nord, Jevin mengaku bahwa ia berubah!

Menjadi orang tua baru memanglah tidak mudah. Dimana mereka harus berusaha beradaptasi dan juga berkerja sama mengurus sang buah hati. Tak jarang beberapa perubahan pun terjadi di dalam hidup mereka dalam proses ini.

Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Jevin Julian. Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (15/4), Jevin mengungkapkan sejumlah perubahan yang terjadi padanya. "Banyak sih. Perubahan-perubahan itu pasti ada. Mungkin enggak bisa spesifik," katanya. "Mungkin jadi lebih peduli sama keluarga, makin ingat sama waktu dan makan ingat sama rumah. Yang pasti semua akan berubah semakin positif," lanjut kakak Vanesha Prescilla ini.

Jevin Julian (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Jevin Julian (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Pada kesempatan ini ia pun menyebutkan slaah satu contoh perubahan yang ia rasakan sejak menjadi seorang ayah, yakni dalam hal memilih pakaian. Menurut Jevin, "Suka (matching-in) sih. Cuma karena dia (Nord) masih bayi jadi agak susah sih. Karena pilihan bajunya masih belum banyak."

Rupanya kesulitan yang dirasakannya ini turut terbawa saat Jevin sedang memilih baju untuk sang anak. "Tapi seperti yang saya bilang, dia ini masih belum 2 bulan tapi udah pakai baju umur 3 bulan. Memang besar banget!" ujarnya. Lebih lanjut lagi Jevin menceritakan pengalamannya saat pergi ke mall dan memilihkan baju untuk Nord. "Pasti teringat sih. Muat nggak ya?' Kalau muat dibeli, gitu sih,"pungkasnya.

Beruntungnya Jevin tak merasakan kesulitan yang sama saat ia harus begadang menjaga Nord. "... gue pada dasarnya memang doyan begadang. Doyan bikin lagu pas di studio itu malam-malam. Karena lebih apa ya? Lebih enak sih suasananya. Enggak banyak orang jadi bisa lebih fokus untuk cari inspirasi juga. Jadi akan sekalian jagain Nord juga begadangnya," tutupnya.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING