SELEBRITI

Jomblo Setelah Putus Dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Trauma?

Rabu, 28 November 2018 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Mischa Chandrawinata © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Mischa Chandrawinata harus mengakhiri hubungannya dengan aktris cantik Jessica Milla. Kini menyandang status jomblo, apakah Mischa trauma untuk menjalin hubungan cinta lagi?

"Trauma nggak ada sama sekali. Kayak yang pernah gue tadi bilang. Kita tuh manusia nggak boleh ngarepin happiness itu dari orang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Dirinya pun mengatakan jika memang kita harus belajar untuk bahagia. Karena dengan bahagia, kita bisa untuk mensyukuri apapun yang ada dan kita punya.

1. Happy Dengan Diri Sendiri

"Kita harus belajar happy dengan diri sendiri dulu," tambahnya.

Kakak-kakak Mischa sendiri kini sudah menikah dan memiliki pasangan. Lantas bagaimana dengan Mischa? Apakah dirinya memiliki tuntutan dari sang mama untuk cepat menikah?

"Senang lah gue jadi punya kakak ipar. Nggak sih yang penting kita happy dengan diri kita sendiri," tutupnya.

2. Keluarga Menyayangkan?

Lantas, apakah keluarga menyayangkan keputusan berpisah dari keduanya?

"Nggak, yang penting mereka saling mendukung apapun yang kita lakuin selama itu hasilnya positif. Dan yang penting mereka melihat gue happy," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Saudara dari Marcell Chandrawinata ini mengatakan jika keluarga tak ikut campur dalam hubungan keduanya. Yang terpenting bagi mereka adalah melihat Mischa bisa happy.

3. Jadi Pembelajaran

"Mereka nggak melihat gue yang depresi yang kayak nangis terus di pojokan kayak anak kecil gitu nggak, yang penting mereka melihat gue happy, hasilnya itu adalah positif vibes. Jadi gue juga ngelakuin olahraga. Jadi lebih banyak ngelakuin hal yang baru aja sih," tambahnya lagi.

Dirinya juga tak merasa sayang atas hubungannya yang sudah lama terjalin dengan Jessica. Menurutnya, semua hal bisa menjadi pembelajaran yang positif untuk kedepannya.

"Nggak ada yang sayang kalau kita semua nyerahin sama yang di atas. Semua jadi pembelajaran, semua itu jadi hal yang positif buat kita, yang penting kita belajar untuk bisa lebih bahagia terus," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING