SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Senin, 18 Januari 2021 22:45

Denny Cagur dan almarhumah ibunda / Credit: Instagram - dennycagur

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (18/1) malam, sebuah kabar duka menghampiri keluarga Denny Cagur. Sang ibunda yang biasa dipanggil Mamah Eny meninggal dunia. Kabar itu dikabarkan oleh Anwar Sanjaya yang merupakan sahabat baik Denny.

Sementara itu, Denny sendiri masih belum memberikan update apapun lewat akun media sosialnya. Komedian kondang itu juga belum bisa dihubungi awak media untuk dimintai keterangan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar pada caption foto postingannya.

1. Doa Untuk Sang Almarhumah

Lebih jauh, Anwar minta doa pada para fans agar sang almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Berbagai ucapan duka pun langsung mewarnai kolom komentar postingan tersebut.

"Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," sambung Anward.

2. Ungkapan Duka Istri Denny Cagur

Sementara itu, Shanty istri Denny juga mengunggah kabar duka tersebut melalui postingan IG Story-nya. Tanpa menuliskan caption panjang atau penjelasan detail, Ia cuma memberikan emoticon tanda menangis sambil mengunggah foto Denny dan juga sang mertua.

Kami segenap kru KapanLagi.com mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda Denny Cagur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.


REKOMENDASI
TRENDING