Kak Seto Akan Pertemukan Lia dan Henry

Sabtu, 14 Maret 2009 09:45 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Perebutan anak antara mantan suami istri, Henry Restu Putra dan artis Lia Waroka membuat pemerhati anak Kak Seto resah. Menurut pencipta boneka Si Komo itu, dengan pertengkaran yang dilakukan keduanya bisa merugikan kondisi kejiwaan sang anak.

"Memang sebaiknya orang tua agar bisa menjaga perilaku masing-masing di depan anak-anak. Agar bisa diselesaikan dengan baik untuk proses pembelajaran dengan baik. Jadi harus ada proses verbal yang baik untuk menyelesaikan semua ini agar anak tidak menjadi korbannya," kata Kak Seto saat ditemui di kediamannya di perumahan Cirendeu Permai, Jakarta, Jumat (13/3).

Pemilik nama lengkap Seto Mulyadi itu menjelaskan mengenai kasus yang dialami oleh Lia. Kata Kak Seto, Henry memang telah datang untuk melaporkan kalau anaknya, Asril, dipaksa ibunya untuk ikut dengan ibunya.

"Tapi Asril tidak bersedia. Nah, Henry meminta kepada Komnas Anak agar tidak terjadi pemaksaan untuk tinggal bersama ibunya. Oleh karena itu saya juga akan mendengar dari ibunya," ujar Kak Seto.

Kak Seto menjelaskan jika tudingan doktrin yang dilakukan Henry kepada anaknya bisa saja dilakukan. "Tapi sekali lagi mohon untuk menanggalkan emosi untuk kebaikan anak. Kita akan mempertemukan keduanya," ujar Kak Seto.  

(kpl/mai/npy)


REKOMENDASI
TRENDING