SELEBRITI

Kanopi Rumah Jadi Viral, Ibu Clara Gopa Sempat Kaget

Senin, 04 November 2019 13:16 Penulis: Kistin Septiyani

Clara Gopa ©Istimewa

Kapanlagi.com - Kanopi rumah milik Clara Gopa yang menjorok ke jalanan kini memang tengah ramai diperbincangkan. Ibu Clara, Srihartini yang mendiami rumah tersebut mengaku sangat terkejut ketika masalah ini mencuat dan menjadi perdebatan.

"Ya kaget ya, sempat kaget sempat terkejut. Masalahnya selama ini masih ada ayahnya ya ndak seperti itu," ujar Srihartini saat dijumpai di kediamannya di Malang, Jawa Timur.

 

1. Ambil Hikmahnya

Meski merasa cukup kaget, Srihartini mengaku mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia menganggap semua komentar yang ada di media dan media sosial sebagai doa untuk keluarganya.

"Tapi ya ada hikmahnya, kalo nggak gitu ya kita nggak punya rumah, mas aji kan harus beli. Semua itu kan karena Allah, semuanya saya serahkan kepada Allah," imbuhnya.

2. Mengaku Salah

Ibu Clara mengaku tak marah dengan berita kanopi rumahnya yang menjadi sangat viral. Ia juga mengakui hal tersebut merupakan kesalahan dari pihak keluarganya. Ia mengungkapkan, setelah kejadian tersebut, mobil yang biasanya terparkir di tempat tersebut dibawa oleh Clara.

"Mulai kejadian (viral) kemarin itu, sudah anak saya langsung, 'wes mi tak bawa pergi ae (mobilnya) daripada nanti nggak enak. Memang kita salah'," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING