Karena Kecelakaan, Sheila Marcia Akui Banyak Pekerjaan Dicancel

Minggu, 16 Juli 2017 19:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Karena Kecelakaan, Sheila Marcia Akui Banyak Pekerjaan Dicancel Sheila Marcia KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kecelakaan yang cukup parah beberapa bulan lalu, Sheila Marcia memang masih belum sepenuhnya kembali ke dunia entertainment. Pasalnya untuk urusan musik yang digelutinya bersama Melodie Vanesha masih harus dihentikan sementara waktu.

Tak bisa dipungkiri kalau sebenarnya banyak juga pekerjaan yang bahkan dicancel. Meski begitu Sheila Marcia masih lebih fokus untuk mendoakan kesehatan sahabatnya yang mengalami kecelakaan bersamanya.

"Duh no comment (kondisi Vanes). Aku takut ada kesalahan ngomong, nanti jadi gimana. Pokoknya aku doakan yang terbaik, cepat sembuh," ungkap Sheila Marcia saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sheila Marcia menghabiskan waktu bareng anak-anaknya sebelum kembali sibuk.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheila Marcia menghabiskan waktu bareng anak-anaknya sebelum kembali sibuk. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak dipungkiri, Sheila benar-benar kangen berat dengan sahabatnya itu, "Iya pastilah, iya banget kangen, setiap hari."

Sheila Marcia kemudian mengakui kalau pekerjaannya banyak yang dicancel, "Yang jelas launching kita pending, jadi nunggu dia sembuh dulu saja. Itu lebih ke manajer aku ya aku kurang ngerti karena belum ada pembicaraan lagi. Tapi yang jelas nunggu sembuh dulu, dan untuk selanjutnya baru dibicarain lagi."

Belakangan diketahui kondisi Melodie Vanesha sudah membaik dan terlihat telah bisa pulang dari rumah sakit. Semoga kondisinya semakin membaik dan kembali seperti sedia kala.

(kpl/pur/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING