Kasus Raul, KD Minta Maaf

Rabu, 27 Juli 2011 18:05 Penulis: Arai Amelya
Kasus Raul, KD Minta Maaf Krisdayanti&Raul Lemos foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Setelah ramai diberitakan perihal kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap wartawan salah satu TV swasta. KD yang ditemui di restoran ayam lunak di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) bersedia berbagi perihal kelanjutan kasus tersebut.

"Kasus itu karena waktunya gak tepat aja. Namanya juga orang diburu. Saya udah capek sekali, perjalanan 4 jam. Faktor turbulance, saya kelelahan dan juga diburu mau ketemu temen Raul yang meeting. Jadi emang kurang tepat aja," beber KD.

KD juga kembali menolak pernyataan yang mengatakan sang suami mencekik wartawan.

"Kalo mencekik waktu itu pastinya kan ada aparat yang melerai. Dia membela aja. Kenyamanan yang terjadi dan kalo kejadian itu ya reflek aja di depan umum. Wajar lah. Sekarang sih kasusnya emang udah berjalan secara hukum, saya juga dipanggil sebagai saksi. Kita tunggu aja," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, karena kasus tersebut, KD harus mendapatkan pertentangan dari sang kakak, Yuni Shara yang tidak membenarkan sikap Raul tersebut.

"Yuni emang menyalahkan Raul karena kok bisa emosi. Tapi udah saya jelaskan, Yuni udah ngerti. Harapannya sih ini bisa jadi pembelajaran, khususnya suami saya. Suami juga gak mau saya putus dengan penggemar. Jadi atas nama suami dan mendukung suami saya, saya minta maaf. Gak usah ada ketegangan lagi. Cukup perut saya yang tegang aja, mau Ramadhan juga kan? Kita lebih membuka hati," usainya.   

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING