Kebablasan, Ajun Perwira Putusin Pacar Karena Karakter di BARACAS

Jum'at, 24 Februari 2017 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kebablasan, Ajun Perwira Putusin Pacar Karena Karakter di BARACAS Ajun Perwira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak hal tak terduga sering terjadi ketika seorang aktor sudah mendalami perannya. Seperti Ajun Perwira yang putus dari pacar gara-gara selami karakter Ajo di film komedi BARACAS.

Dalam film besutan Pidi Baiq ini, Ajo dikisahkan sangat membenci mantan kekasih karena telah disakiti. Di saat bersamaan, ketika Ajun berusaha dapatkan feel sakit hati, pacarnya malah berbuat ulah hingga akhirnya mereka bertengkar dan putus.

"Saat aku syuting di Bandung dan mantan ada di Jakarta, dia ngelakuin hal-hal yang nggak enak sampai berantem-berantem kecil, tahunya aku lebay jadi benci. Tapi aku bencinya luar biasa karena kebawa peran. Ya nggak ngerti sih, karena karakternya disuruh benci sama cewek jadi kebawa aja," aku Ajun saat peluncuran trailer BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Baru putus, AJun kini single © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBaru putus, AJun kini single © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Ajun mengaku tidak menyayangkan perihal putusnya hubungan yang sudah dibina selama satu tahun itu. Karena hingga kini mereka masih berteman baik. Bahkan, mantan pacarnya sudah memiliki gandengan baru.

"Nggak nyesel (putus), kan semua udah ada yang atur. Sekarang masih berhubungan dengan baik sih tapi nggak pacaran karena dia udah punya pacar. Kalau aku masih jomblo-jomblo aja," tandas Ajun seraya tertawa.

BARACAS yang kepanjangan dari Barisan Anti Cinta Asmara akan dirilis pada 23 Maret 2017 mendatang. Selain Ajun, film ini juga turut diramaikan oleh sederet pemeran kondang lain seperti Ringgo Agus Rahman, Stella Cornelia, Cut Mini serta Tika Bravani.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING