Kecelakaan, Ikang Fawzi Pilih Pengobatan China

Jum'at, 31 Januari 2014 08:53 Penulis: Ahmat Effendi
Kecelakaan, Ikang Fawzi Pilih Pengobatan China Ikang Fawzi
Kapanlagi.com - Masa penyembuhan masih dijalani Ikang Fawzi. Selain menempuh jalur medis, Ikang juga mencoba penyembuhan alternatif. Pengobatan dari China dipilihnya untuk mempercepat masa penyembuhan.

"Minum obat masih. Ya, selain ke dokter saya juga ke orang cina yang pandai katanya bisa bantu agar badan bisa jadi lebih kuat karena kemaren saya kena benturan, darah-darah juga bisa mengalir tidak membeku," kata Ikang, Rabu (29/1).

Ikang mengaku bahwa banyak teman-temannya yang keturunan Tionghoa menganjurkan untuk menempuh pengobatan China.

Ikang menjalani masa penyembuhan, salah satunya dengan pengobatan alternatif China.Ikang menjalani masa penyembuhan, salah satunya dengan pengobatan alternatif China.

"Iya saya punya banyak teman-teman China, saya juga percaya pengobatan sinsei itu bagus untuk memulihkan kondisi setelah kecelakaan," imbuhnya.

"Saya konsumsi obat-obatan China, seperti akar-akaran, herbal yang hasilnya alhamdulillah ada perkembangan cepat, sudah bisa jalan," tukasnya.

Soal makanan, Ikang mengatakan bahwa tidak ada jenis makanan yang merupakan pantangan. "Makanan ga ada (pantangan), tapi jangan sampai bikin kita sakit juga. Dada saya masih memar, jadi saya harus hindari yang makanan menyebabkan batuk, kayak gorengan," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING