Keluarganya Dibilang Kardashiannya Indo, Ini Kata Cynthia Ramlan

Kamis, 17 November 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Keluarganya Dibilang Kardashiannya Indo, Ini Kata Cynthia Ramlan Cynthia Ramlan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Olla Ramlan lahir dari sebuah keluarga besar. Punya banyak saudara yang nggak kalah kece, ada dua orang adiknya yang juga mengikuti jejaknya di dunia hiburan tanah air. Adalah Cynthia Nabila Ramlan dan Jelita Ramlan yang dikenal sebagai aktris dan pemenang Miss Big Indonesia.

Jelita mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan Miss Big Indonesia. Tapi, tak mau disebut mendompleng nama sang kakak, Jelita sengaja menghilangkan nama Ramlan di belakang. Wah, mirip kisah Kendall Jenner ya?

"Kalau aku kan dulu ikut Miss Big Indonesia (2014) ya. Tapi waktu itu pas daftar, gak pakai nama Ramlan. Karena aku gak mau dinilai dari sisi aku ini adiknya Olla Ramlan. Akhirnya pas malam final mbak Olla dateng dan di situ baru tahu kalau aku ternyata adiknya Olla Ramlan. Dari situ lebih mempermudah. Tapi banyak yang gak percaya ya aku adiknya Olla Ramlan, karena beda banget sih ya," tuturnya saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) kemarin.

Jelita mulai karirnya dengan ikuti Miss Big Indonesia 2014/©KapanLagi.com®/Budy SantosoJelita mulai karirnya dengan ikuti Miss Big Indonesia 2014/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sedangkan Cynthia mengawali karirnya sebagai model dan juga aktris, serta pernah menikah dengan aktor Vicky Nitinegoro. "Mbak Olla kan pernah vakum karena pindah ke Bali. Nah, pas dia vakum aku baru berkarir di dunia hiburan. Lagipula dulu orang juga belum kenal banget sama mbak Olla," lanjut ibu satu anak ini.

Cynthia mengaku jika masih banyak orang yang menganggap mereka sengaja mendompleng nama sang kakak untuk bisa eksis di dunia hiburan. Namun, ia dan Jelita cuek karena merasa punya kelebihan dan kualitas masing-masing.

"Masih banyak ya yang bilang gitu. Tapi gak masalah buat kami. Karena aku pikir orang memperkerjakan aku karena aku punya kualitas juga. Mungkin plusnya lebih gampang kenal sama banyak orang karena dikenalin sama mbak Olla. Tapi perjalanannya kami juga tetep ikut casting, screen test, dan macam-macam. Kami kan gak dompleng dengan sensasi," ungkap Cynthia.

Dianggap dompleng nama kakak, Cynthia dan Jelita cuek/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDianggap dompleng nama kakak, Cynthia dan Jelita cuek/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bahkan, Jelita sering tak mengakui jika dirinya adalah adik Olla, lho. "Tapi kadang kalau lagi daftar apa gitu, yang harus kasih KTP, sering ditanya, adiknya Olla Ramlan atau bukan? Aku beberapa kali bilang bukan, hehe.. Kadang kalau lagi males ditanya begitu," lanjutnya.

Keluarga Ramlan memang kompak dan eksis di berbagai media sosial. Nggak heran banyak yang menjuluki mereka sebagai The Kardashian-nya Indonesia. Apa tanggapan Cynthia?

"Aku tuh pengin banget di Youtube channelku, masukin kehidupan real kami semua. Biar orang lihat gimana sih kami. Tapi karena punya kesibukan masing-masing jadi belum terwujud. Mau lihat komentar orang, karena kami memang sering dibilang The Kardashian Family-nya Indonesia. Beda banget pastinya sih," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING