Kenal, Anak Iis Dahlia Gemas Aurel Hermansyah Dibully Haters

Rabu, 08 Juni 2016 10:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kenal, Anak Iis Dahlia Gemas Aurel Hermansyah Dibully Haters Salshadilla Juwita © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Salshadilla Juwita anak dari pedangdut Iis Dahlia ternyata sering bermain juga bersama Aurel Hermansyah. Semua terjadi bukan tanpa sebab, mereka berdua dulunya adalah siswa di SMA yang sama.

Semua diungkapkan oleh gadis yang akrab dipanggil Salsa ini saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/6). "(Yang paling sering main bareng) Aurel ya. Karena kami satu sekolah pas SMA," aku Salsa.

Ketika ditanya soal Aurel yang sering menjadi bahan perbincangan hangat publik, Salsa mengaku tak pernah dicurhati oleh anak sulung dari Anang Hermansyah tersebut. Obrolannya dengan gadis bernama asli Titania Aurellie Hermansyah itu hanya sebatas candaan saja.

Salshadilla Juwita menyatakan anak artis yang paling dekat dengannya adalah Aurel © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSalshadilla Juwita menyatakan anak artis yang paling dekat dengannya adalah Aurel © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku jarang ngobrol sama dia kalo di sekolah dan aku lebih sering tidur di kelas. Jam pertama aja aku tidur," ucapnya seraya tertawa. "Tapi, kalaupun ngobrol sama Aurel lebih ketawa-ketawa aja," lanjutnya.

Salsa juga tahu bahwa temannya semasa SMA itu kerap kali menjadi bahan bully-an para netizen. Ia cukup prihatin dengan keadaan yang menghimpit Aurel, terlebih lagi secara pribadi Salsa juga pernah merasakan hal yang sama.

"Karena aku juga ngerasain dibully juga aku kasihan sih. Orang-orang gak mikir ke mental heart nya. Coba kalau mereka posisikan diri sebagai aku atau Aurel," kata Salsa cukup gemas.

Baru saja Salsa lulus dari SMA, rencananya ia hendak melanjutkan pendidikan ke negeri Britania Raya. Good luck then, Salsa!

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING