Kerja di Ramadan, Krisdayanti Dapat Kepercayaan Dari Raul Lemos

Kamis, 02 Juni 2016 02:25 Penulis: Rahmi Safitri
Kerja di Ramadan, Krisdayanti Dapat Kepercayaan Dari Raul Lemos Krisdayanti © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ramadan tentunya sudah dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Begitu juga dengan salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Bahkan KD sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut bulan penuh berkah ini.

Bukan hanya sudah siap menyambut Ramadan, KD juga mengaku sudah tak sabar menanti datangnya bulan ini. Dia juga bahagia karena di Ramadan tahun ini dia akan punya beberapa kegiatan.

"Luar biasa sekali. Dari yang saya baca, orang yang tidak bahagia menyambut Ramadan itu masuk neraka. Saya mau masuk dalam golongan orang bahagia. Memang ada istimewa lagi karena tahun ini saya ambil job Ramadan. Itu sudah lewat kriteria perizinan suami. Jadi saya bisa isi Ramadan beda. Karena kalau seperti biasa bulan Ramadan pasti saya habiskan ke Timor Leste," ujar KD saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Amora belum puasa  © KapanLagi.com®/Budy SantosoAmora belum puasa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski sibuk di Ramadan, KD tak khawatir dia akan kehilangan quality time dengan suaminya Raul Lemos. Mereka akan memanfaatkan waktu saat bertemu di weekend dan tak akan putus komunikasi walau tak 24 jam. Intinya mereka saling memberi kepercayaan dan kenyamanan pada pasangan.

KD yang punya empat anak dari dua pernikahan pun juga memperhatikan tentang puasa anak-anaknya. "Amora belum. Kalau anak-anak sulung kan sudah besar. Aurel sudah mau 18 tahun. Azriel juga sudah besar. Mereka kalau batal puasa justru mereka malu," kata pelantun Menghitung Hari ini.

Saat puasa ternyata KD juga punya makanan favorit lho, yaitu bubur Madura. Bahkan dia punya sudah punya tempat langganan untuk pesan bubur itu. "Kita selalu pesan ke salah satu catering di Jakarta Selatan. Itu ada lima macam bubur dan santan itu di wadah besar. Kita biasanya sudah order jauh sebelum kita tahu tanggal Ramadan," jelasnya.

Salah satu kebiasaan yang tak ditinggalkan KD adalah nyekar meski tidak secara langsung. Kerabat sebagian besar ada di Jawa Timur, untung KD punya wali keluarga. Jadi dia minta walinya untuk nyekar di sana.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING