SELEBRITI

Ketemu Nadya Hutagalung, Dian Sastrowardoyo Mengaku Norak

Jum'at, 26 April 2019 12:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com/Daniel Kampua dan Nadya Hutagalung © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal sama Dian Sastrowardoyo? Aktris berbakat satu ini kerap mengesankan publik dengan aktingnya yang total. Berbagai film yang pernah ia bintangi jadi favorit mulai dari ADA APA DENGAN CINTA sampai ARUNA DAN LIDAHNYA.

Dian juga dikenal sosok yang berpendidikan tinggi serta peduli pada isu-isu sosial. Namun siapa sangka di balik nama besarnya, Dian Sastro bisa juga norak. Hal itu diketahui dari story Instagramnya kemarin (25/4). Lebih tepatnya kala ia mengunjungi Yunani.

1. Mengaku Norak

Nggak sendiri, ia datang bersama Adinia Wirasti. Dalam perjalanannya kali ia juga bertemu dengan Nadya Hutagalung, model internasional asal Indonesia. Pertemuan dengan Nadya ternyata bikin Dian berikan pernyataan nggak terduga.

"I'm gonna be so 'norak' here, i grow up watching you in MTV so it's an honor in the same trip," tutur ibu 2 anak ini pada Nadya. Sementara itu Nadya tampak tersipu. Ya, Nadya memang sudah berkiprah sejak lama, setidaknya ia pernah jadi VJ MTV di tahun 90'an dulu.

2. Siapa Nadya?

Tahun 90an silam, program musik paling ngetop dan ngehits di layar kaca adalah MTV. Dibagi dalam beberapa segmen berbeda, program ini selalu dipandu oleh nama-nama VJ yang semuanya cerdas, interaktif, cantik dan ganteng. Salah satunya Nadya Hutagalung.

Nadya bisa dibilang VJ angkatan pertama di MTV ASia yang mengudara dari Singapura pada 1995 silam. Nggak cuma jadi VJ, kiprahnya sebagai model terus tergelar hingga Nadya terpilih untuk menjadi juri di Asia's Next Top Model.


REKOMENDASI
TRENDING