SELEBRITI

Kondisi Membaik Usai Keguguran, Krisdayanti Sarankan Aurel dan Atta Nikmati Waktu Berdua Tanpa Sorotan Kamera

Kamis, 20 Mei 2021 17:49

Krisdayanti ©istimewa

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti yang diketahui sebelumnya, Rabu (17/5/2021) kemarin, Aurel baru saja mengalami keguguran. 

Sang bunda, Krisdayanti pun mengungkapkan kondisi terkini Aurel setelah kehilangan janinnya. KD mengatakan, saat ini Aurel sudah membaik dan perlahan sudah mulai kembali menjalani aktivitasnya. 

"Kemarin anaknya cerita dia udah balik lagi bersih-bersih rumah, kembali lagi normal aktivitas," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Rabu (19/5).

1. Nikmati Waktu Berdua

Sebagai ibu, Krisdayanti pun menyarankan kepada putri dan menantunya itu untuk sementara istirahat dulu. Menikmati waktu berdua tanpa adanya sorotan kamera. 

"Lebih santai, lebih tenang, rileks, kan mereka di rumah sudah kecukupan, karena mereka sama sama pekerja keras, jadi apa-apa mau perfect. Makanya, kadang susah percaya sama orang lain, maunya turun langsung, ya manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin," ujar Krisdayanti.

"Rileks pergi jalan-jalan tanpa ada kamera, santai pasti lebih enak," lanjutnya.

2. Banyak Hal yang Bisa Dilakukan

Bagi KD, banyak hal-hal positif yang bisa mereka lakukan berdua tanpa adanya tekanan dari banyak pihak. Diva Indonesia ini juga menyarankan Aurel dan Atta untuk berolahraga agar bisa lebih rileks. 

"Pasti banyak hal positif yang bisa mereka kerjakan berdua tanpa ada tekanan. Sering olahraga, kayak yoga itu bisa rileks. Saya aja udah setua ini mau olahraga. Tapi ingat, tetap harus hati-hati kan masih dalam situasi pandemi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING