SELEBRITI

Koneng Perkenalkan Pengasuh Baru Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia

Selasa, 11 Desember 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Gisel sudah mencari pengasuh baru untuk Gempita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siti Rukoyah atau yang sudah akrab disapa Koneng adalah pengasuh keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia sejak putri mereka, Gempita Nora Marten, masih kecil. Setelah bertahun-tahun bekerja bersama, Koneng pun memutuskan untuk berhenti.

Alasannya tentu saja tak ada sangkut pautnya dengan kasus perceraian yang menimpa Gading dan Gisel. Setelah memutuskan menikah belum lama ini, Koneng ingin fokus mengurus keluarganya. Namun kendati sudah memutuskan berhenti, Koneng tetap mengasuh Gempi sembari pelan-pelan mengenalkan bocah cantik itu ke pengasuh barunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Koneng sempat memperkenalkan Reni sang pengasuh baru ke publik. Mereka berfoto bersama, tentu saja bareng Gempita.

"Koneng, gempi, Reni," begitu Koneng menuliskan keterangan foto.

1. Makan Bareng

Pada unggahan lainnya, Gempi terlihat asyik makan bareng Koneng dan Reni. Ketiganya terlihat sangat akrab di foto tersebut. Koneng juga sempat mengunggah video mereka saat makan bareng.

"Hai guys kita lagi makan. Edisi obos main ke Andara," tulis Koneng pada keterangan video.

2. Respon Gempi

Koneng seakan-akan sudah seperti ibu dari Gempi sendiri. Bagaimana tidak, Koneng selalu ada dan mengawasi perkembangan Gempi sejak lahir tahun 2015 silam. Lalu bagaimana kira-kira reaksi putri dari Gisel tersebut menanggapi perginya Koneng?

"Nggak (nangis). Dia (Gempi) mah begitu aja anaknya. Mau dipegang aku, mama, bapanya, koneng bisa. Sekarang udah mbak yang di rumah dia bisa akrab," pungkas Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING