Kronologi Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara

Minggu, 19 Mei 2013 14:41 Penulis: Mahardi Eka Putra
Kronologi Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, mengalami kecelakaan saat manggung di Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D, Senayan Jakarta, Sabtu (18/5) malam. Karena kejadian tersebut, Katon harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Ditemui di lantai 3 kamar 341 RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (19/5), Katon menceritakan kronologis kejadian hingga dirinya terjatuh dari panggung dan dirawat di rumah sakit.

"Pas lagu Jogja saya ambil I-phone saya, masih ada memorynya. Saya mau record penonton nyanyi lagu Jogja, bagus banget. Saya sampe ke ujung panggung, entah gimana ujung panggungya itu didesignya ga seperti panggung biasa. Panggung biasa kan kotak, ini panggungnya kayak bintang, karna sponsor by bintang, jadi ujung panggungnya lancip seperti bintang," cerita Katon.

Katon rawat inap di RSPP. (dok.Mathias Purwanto) Katon rawat inap di RSPP. (dok.Mathias Purwanto)

"Pas saya lagi di ujung capture penonton, kaki kiri saya kepeleset, tulang belikatnya patah, retak-retak, kuping berdarah, dan ga beruntungnya sekarang hari Minggu, dokter THT ga ada, poliklinik libur, bukanya baru besok, jadi ga bisa langsung diperiksa," lanjut Katon.

Katon langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo, Benhil, Jakarta Selatan. Namun, tak lama ia langsung di rujuk ke RSPP. Sekita pukul 01.00 WIB Katon pun menjalani perawatan.

#baca juga

 

 

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING