Lama Pendam Keinginan Berhijab, Kini Harapan Vebby Palwinta Terwujud

Kamis, 11 Januari 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lama Pendam Keinginan Berhijab, Kini Harapan Vebby Palwinta Terwujud Vebby Palwinta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemain sinetron cantik Vebby Palwinta kini tampil tertutup dengan hijab di kepalanya. Ternyata, sudah lama mantan pacar Baim Wong ini ingin menutup auratnya dengan hijab.

Lewat akun Instagramnya, Vebby mengungkap bahwa ia dan sahabatnya, Sivia Azizah ingin berhijab sejak syuting film Cahaya Cinta Pesantren. Namun keinginannya itu baru terwujud sekarang, setelah sekian lama hanya menjadi wacana.

"Ketemu sama bebeb @Siviaazizah. Alhamdulillah pas ketemu udah sama-sama berhijab. Wacana dari zaman shooting CCP akhrinya terwujud ya laaaa," tulis Vebby.

Vebby kini berhijab ©vebbypalwintaVebby kini berhijab ©vebbypalwinta

Vebby baru mulai mengenakan hijabnya kemarin, Rabu (10/1) dan mengunggah foto pertemuannya dengan Sivia ke Insta Stories. Dua hari sebelumnya Vebby masih belum mengenakan hijab ketika ia jalan-jalan bersama keluarganya.

Hingga kini Vebby masih mengunggah potret terbarunya di Insta Stories saja. Ia belum melakukan update lagi di akun pribadinya terkait dengan penampilan barunya dengan hijab di kepala.

Netizen yang melihat perubahan pemain sinetron dan film ini banyak yang memberikan dukungan. Hampir sebagian besar netizen berdoa agar Vebby bisa istiqamah dalam mengenakan hijabnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING