Leylarey: Tattoo Bisa Bikin Ketagihan

Selasa, 27 April 2010 21:40 Penulis: Anton
Leylarey: Tattoo Bisa Bikin Ketagihan Leylarey Lesesne Foto: Budi Hermawan
Kapanlagi.com - Dulu, orang bertato pasti imej-nya jelek banget. Orang bertato pada zaman dulu seringkali diidentikkan dengan pelaku kriminal atau paling tidak orang yang dekat dengan dunia kekerasan. Tak peduli lelaki atau perempuan, imej yang muncul adalah imej 'nakal.

Namun, lain dulu lain sekarang. Saat ini tattoo dianggap sebagai sebuah seni, seiring dengan perkembangan lifestyle alias gaya hidup yang bebas. Pendapat ini diamini oleh Leylarey Lesesne, artis muda bintang film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, yang juga bertattoo.

"Kalau ada yang menghubungkan tattoo dengan bandel, boleh dikatakan salah. Karena sekarang banyak orang (cewek, Red) yang tidak bertattoo berpakaian tertutup, tapi bandelnya gila. Tattoo dan pakaian belum tentu mencerminkan perilaku," tandas Aley, sapaan akrab Leylarey berdalih.

Saat ditemui di Planet Hollywood, Senin (26/4), dalam acara gala premier film yang dibintanginya, Aley mengaku punya tattoo cukup banyak yang melekat di tubuhnya. Selain yang kelihatan di tangan dan di punggung, masih ada lagi di tempat-tempat tertutup yang lebih pribadi. Wow, bikin 'merinding' ya?

"Awal punya tattoo, sempat buat mama shock dan marah parah banget. Maklumlah, namanya juga ibu-ibu, tapi kalau dad (ayah, Red) lebih bebas. Tapi sekarang okelah, karena ini pilihan gue. Dan bener kalau sekali buat tattoo bisa bikin ketagihan, pingin buat lagi. Tapi aku sendiri sudah membatasi diri dan mikir untuk bikin tattoo lagi, karena aku ada di dunia entertain yang ada aturan-aturannya tersendiri," pungkasnya.   

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING