SELEBRITI

Luna Maya & Syahrini Bertemu Dalam Satu Acara, Melanie Ricardo: Emosi Melihatnya

Sabtu, 25 Mei 2019 08:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya - Melanie Ricardo - Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Agus Apriyanto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam sebuah acara, Luna Maya dan Syahrini pun dipertemukan. Ya, sebuah acara bertajuk Shopee Big Ramadan Sale. Luna Maya sebagai host sedangkan Syahrini sendiri sebagai penampil.

Dengan pertemuan tersebut, rasanya banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi pada keduanya. Sayangnya, mereka tidak satu panggung. Keduanya dipisahkan dengan panggung dan segmen yang berbeda.

Meski begitu, sahabat Luna Maya sendiri yang juga tergabung dalam geng Menteri Ceria, Melanie Ricardo berikan tanggapannya. Tentu saja terkait pertemuan dua selebriti yang dikabarkan hubungannya menjadi renggang itu.

 

1. Silaturahmi Terbangun

Dengan santai, ibu dua orang anak itu pun menanggapi. Malahan ia sempat berikan candaan. "Saya emosi melihatnya, karena tahu enggak kenapa marah? Karena segitu banyak artis kok gue enggak diundang ya," canda Melanie Ricardo saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Melihat Luna dan Syahrini dalam satu acara, Melanie mengungkap jika itu adalah hal yang biasa. Ia juga menambahkan, sebuah hubungan akan tetap harus terjalin meski bagaimana pun permasalahannya.

"Enggak lah biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue. biasa-biasa aja," lanjutnya.

2. Dukungan

Memang antara Luna Maya dan Melanie sendiri merupakan sahabat. Namun tetap saja, mereka miliki privasi sendiri-sendiri. Adanya acara tersebut dan pertemuannya dengan Syahrini, Luna pun tidak cerita kepada para sahabatnya.

Meskipun begitu, apapun yang dirasa baik Melanie akan berikan dukungannya. Terlebih di bulan Ramadan penuh berkah ini.

"Support. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Iya kan apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING