SELEBRITI

Punya Brand Sendiri, Syahrini dan Luna Maya Sama-Sama Jualan Scarf

Jum'at, 24 Mei 2019 19:02 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya. Credit: instagram.com/lunamaya/fatimahsyahrini diambil 24/5/2019 pukul 18.28

Kapanlagi.com - Nama Syahrini dan Luna sekarang ini memang semakin ramai jadi perbincangan. Keduanya sering kali dikaitkan dalam segala hal. Mulai dari kisah kehidupan pribadi sampai penampilan mereka di layar televisi.

Di sisi lain, keduanya merupakan seorang selebriti yang juga ikut melebarkan sayap mereka ke dunia bisnis. Syahrini dan Luna memiliki brand sendiri untuk menjual busana yang mereka buat.

Nah, di bulan Ramadan ini, Syahrini dan luna pun semakin rajin untuk mempromosikan produk mereka yakni scarf yang juga bisa dipakai sebagai hijab. Penasaran seperti apa?

1. Syahrini - Luna Maya

Sebagai usaha sampingan, Syahrini memiliki sebuah brand bernama Fatimah Syahrini. Bisnis milik istri Reino Barack ini memang fokus pada scarf yang bisa digunakan sebagai hijab dan busana muslimah lainnya, seperti mukena.

Di sisi lain, ada Luna Maya yang sudah lama memiliki brand fashion bernama Luna Habit. Untuk edisi Ramadan 2019 ini, Luna kembali mengeluarkan koleksi scarf yang juga bisa dipakai untuk hijab.

2. Fatimah Syahrini

Syahrini memang mengawali koleksi dari Fatimah Syahrini dengan scarf berbagai ukuran dan motif. Target utama dari brand ini memang untuk mereka yang mengenakan hijab, namun fashion item tersebut juga bisa dipakai seperti scarf biasa.

Untuk promosi, Syahrini sempat terbang ke Eropa untuk melakukan pemotretan. Penyanyi itu sendiri yang menjadi model, bersama adiknya Aisyahrani, mengenakan sederet scarf tersebut.

3. Luna Habit

Luna Habit memang menyediakan berbagai macam busana sampai aksesoris original dari brand tersebut. Menyambut Ramadan, tentunya mereka juga mengeluarkan koleksi untuk para muslimah.

Selain busana-busana indah, mereka juga menjual berbagai scarf dengan model dan motif bermacam-macam. Tak hanya Luna, ada pula model profesional yang juga ikut berpose untuk pamerkan produk ini.

So, kalau kamu lebih suka koleksi yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING