Maia Diramal Mama Lauren Dapat Suami Bule

Jum'at, 21 Mei 2010 16:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Maia Diramal Mama Lauren Dapat Suami Bule Maia Estianty
Kapanlagi.com - Selain pernah diramal bakal berpisah dari Ahmad Dhani dan akan menghadapi banyak persoalan hukum oleh Mama Lauren, penyanyi Maia Estianty juga mengaku diramal akan segera mendapatkan jodoh seorang bule. Namun sayang ramalan itu hingga kini belum terbukti, meski perempuan paranormal itu sudah berpulang.

"Dia nggak nyebutin seperti apa tapi yang jelas orang luar (bule, red). Nah aku nggak tahu orang luar yang dimaksud apaan," ungkap Maia di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/05).

Menanggapi ramalan itu, Maia menyebut hanya sebagai wacana bagi dirinya, dan orang lain yang mengenalnya.

"Kalau aku apa yang dikasih sama Allah saja. Kalau dikasih tahun ini syukur kalau nggak ya nunggu lagi," tegasnya ringan.

Maia sendiri mengaku masih belum memiliki keinginan serius untuk mengakhiri masa menjandanya. Baginya sulit untuk menjalin hubungan dengan seseorang, apalagi yang baru dikenalnya. "Belum mau karena nggak gampang juga harus menjalin hubungan dengan seseorang," tegasnya.

"Aku sih terserah Allah. Tapi kalau si Al maunya ibu dan ayah kandung saja, nggak mau yang tiri-tirian," sambungnya.

Berkaitan adanya tiga pengusaha yang katanya sedang mendekati dirinya, Maia tidak menampik, bahkan menurutnya lebih dari itu. Tapi ibu tiga anak ini ingin meluruskan, presepsi tentang kabar tersebut. Baginya wajar saja, apalagi statusnya yang single, siapa pun boleh dekat.

"Banyak yang mendekati wajarlah karena memang aku lagi sendiri, tapi coba lihat ada yang jadi nggak? Yang penting aku nggak pacaran sama suami orang. Kalau kriteria biar semua Allah yang kasih," terangnya.

Sementara soal fotonya yang masih disimpan di kamar mantan suaminya Maia nampak sedikit kaget. Namun dengan gaya guyonannya, mantan personel Ratu itu dapat menyembunyikan perasaanya.

"Oh iya, ya Alhamdulillah kalau masih disimpan. Itu artinya aku ditahan-tahan dan sampai sekarang belum dicerai-cerai," pungkasnya tersenyum sambil terus berjalan.  

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING