SELEBRITI

Maia Estianty Kenang Kondisi Dul Jaelani yang Hampir Meninggal Dunia Pasca Kecelakaan Maut 2013 Silam

Jum'at, 05 Juni 2020 20:15

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani dan Maia Estianty / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2013 silam, publik dihebohkan dengan berita kecelakaan maut yang dialami Dul Jaelani, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Seperti diketahui, peristiwa yang terjadi di KM 8+200 di Tol Jagorawi itu memakan 7 korban jiwa.

Kala itu mobil yang ditumpangi Dul sendiri rusak parah. Meskipun begitu, pria yang kini dikabarkan dekat dengan Tiara Anugrah itu selamat dan tubuhnya tak mengalami cacat sedikitpun. Maia pun menyebutnya sebagai sebuah mukjizat. ketika ngobrol bareng Daniel Mananta di channel Youtube Daniel Mananta Network.

 

1. Dul Jaelani Sudah Hampir Meninggal Dunia

Pasca kecelakaan, Dul langsung dilarikan ke ruang gawat darurat untuk mendapatkan perawatan intensif. Menurut Maia, kala itu putranya sudah dalam kondisi yang sangat kritis, bahkan hampir kehilangan nyawanya.

"Jadi pada saat di titik Dul kritis di RS, dia udah mau meninggal sebenernya. Dia udah drop banget, tensinya 40/20, dokter udah nampar-nampar dia supaya bangun," kenang istri Irwan musrry itu seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube Daniel Mananta Network.

2. Maia Estianty Sudah Pasrah

Kala itu, Maia sendiri sudah begitu pasrah jika memang nyawa Dul harus berakhir. Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran Surabaya itu tak tega jika nanti kondisi Dul harus cacat setelah mengalami kecelakaan.

"Gue cuma bilang gini, 'Ya Tuhan kalau emang kamu mau ambil dia, ambil aja, aku udah pasrah, ikhlas'. Aku nggak mau lihat dia ancur badannya," sambung Maia.

 

3. Dul Jaelani Akhirnya Selamat

Namun saat itulah sebuah mukjizat muncul, di mana secara tiba-tiba kondisi Dul membaik hingga akhirnya selamat. Bahkan ajaibnya, tubuh Dul sama sekali tak mengalami cacat meski hingga saat ini masih ada alat bantuan yang tertanam dalam tubuhnya.

"Begitu gue pasrah di tingkat tinggi itu aneh loh, itu malah dia dari yang mau mati nih, naik lagi tensinya," tutup Maia.


REKOMENDASI
TRENDING