SELEBRITI

Main sinetron Api dan Cinta, Shandy William Disukai Tiga Gadis Sekaligus

Rabu, 27 November 2019 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor muda Shandy William terlibat dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Api dan Cinta. Di sinetron ini, aktor 22 tahun itu berperan sebagai pria bernama Iqbal. Seorang mantan tentara yang kini bekerja di rumah sakit ternama. Selain jago bela diri, yang menarik dari sosok Iqbal di sini, dia menjadi idola cewek-cewek karena ketampanannya.

"Karakter Iqbal itu baik ya, dia plin-plan dan suka PHP juga ke cewek, bikin cewek cepet baper," kata Shandy William di lokasi syuting Api dan Cinta di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2019).

Sebanyak tiga wanita yang mengidolakan sosok Iqbal, diantaranya adalah Syafa, Tika, dan Dinda. Sosok Syifa diperankan oleh aktris cantik Rosiana Dewi. Di sini, dia menjadi seorang dokter yang bijak dan tegas.

 

1. Tampilkan Adegan Fighting

"Aku kan perannya sebagai dokter Shafa. Aku di sini belajar bijak, tapi dia terlena sama Iqbal. Iqbal ini bikin baper, ternyata banyak yang suka yaitu Tika dan Dinda. Tapi si Iqbalnya nggak tau mau milih mana karena semuanya mau. Syafa ini tegas kalau mau jalanin hubungan ya harus mau nggak ya nggak," kata Rosiana Dewi.

Selain menceritakan kisah cinta, sinetron Api dan Cinta juga menampilkan beberapa adegan fighting. Bahkan, karena adegan tersebut, Shandy William sempat sedikit cidera.

2. Disutradarai Sanjeev Kumar

"Jujur aku bukan cidera, kalau selama fighting aman aja, wajar aja kalau bengkak atau gimana-gimana," kata Shandy William.

Sinetron Api & Cinta di bawah produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Sanjeev Kumar. Sejumlah aktor dan aktris ternama telibat dalam sinetron Api & Cinta, seperti Axel Matthew Thomas, Dwi Yan, Garry Iskak, Eman "Empat Sekawan", Roweina Umboh, dan Alodya Desi. Sinetron Api & Cinta sendiri tayang hari Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB di ANTV.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING