SELEBRITI

Main Sinetron 'Suami Pengganti', Ben Joshua Gagal Nikahi Laura Theux karena Hadir Sosok Rifky Balweel

Minggu, 27 Februari 2022 19:48

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tiga artis ternama, Laura Theux, Rifky Balweel dan Ben Joshua terlibat cinta segitiga di sinetron terbaru mereka berjudul 'Suami Pengganti'. Dalam sinetron tersebut, Laura berperan sebagai Ariana. Yang menarik, karakter Ariana di sini seharusnya ia menikah dengan Galvin, namun rencana tersebut batal lantaran kehadiran sosok pria bernama Saka.

"Bayangin aja dia udah mau nikah dengan pasangan kita tapi batal dan harus digantikan dengan orang lain yang kita enggak kenal sama sekali. Menurut aku ini akan relate banget sama penonton," kata Laura Theux dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/2/2022).

1. Dewa Penolong

Tokoh Saka di sinetron 'Suami Pengganti' diperankan oleh Rifky Balweel. Di mana, sosok Saka yang menjadi penyelamat Ariana. Pasalnya, Saka hadir menggantikan Galvin untuk menikahi Ariana.

"Saka itu terkesan seperti dewa penolong untuk Ariana, karena di hari yang sangat memalukan untuk Ariana dan keluarga datanglah Saka. Ya yang pasti si Saka ini meskipun cuman gantiin sebagai suami tapi dia sayang sama Ariana," kata Rifky Balweel.

2. Diadaptasi Dari E-Novel

Cerita yang dihadirkan dalam sinetron yang diadaptasi dari e-novel terlaris dengan 134 juta pembaca ini membuat para penonton di rumah penasaran. Bagaimana tidak, kehadiran Saka di sini membuat rencana Galvin menikah dengan Ariana gagal. Lalu, apa yang menyebabkan rencana pernikahan Galvin dan Ariana batal?

"Galvin itu dia punya rencana mau menikahi Ariana, tapi karena ada satu peristiwa besar membuat dia mikir jadi nikah apa nggak. Apalagi si Galvin ini nurut banget sama orangtuanya, udah itu aja," kata Ben Joshua.

3. Tayang di ANTV

Sinetron 'Suami Pengganti' akan tayang di stasiun televisi ANTV mulai Selasa, 1 Maret 2022 setiap hari pukul 19.30 WIB. Mengisahkan tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan utnuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami pengganti Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

4. Tanpa Didasari Cinta

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yaitu Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya dan Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka.

Selain itu, Sisil (Haviva Rifda) sekertaris pribadinya juga mengagumi Saka. Ditengah kebingungan Ariana terhadap sikap ketiga orang terdekatnya, Choky kembali datang dan meneror hidupnya. Terlebih adanya kehadiran Galvin yang juga masih mencintai Ariana.


REKOMENDASI
TRENDING