Manda Cello Lebih Pede Rok Mini Daripada Celana Panjang

Kamis, 08 November 2012 10:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Manda Cello Lebih Pede Rok Mini Daripada Celana Panjang Manda Cello @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Penyanyi Manda Cello mengaku tidak risih saat harus mengenakan rok mini atau celana pendek di depan umum. Dia justru merasa lebih percaya diri, dibanding mengenakan celana panjang.

"Ga (risih) kok, malah aku nyaman banget. Soalnya kalau aku pake celana panjang malah nggak pede," akunya di Plaza FX, Sudirman, Jakarta, Rabu (7/11).

Manda juga merasa memiliki dua bagian tubuh, yang dirasa mendukung kepercayaan dirinya, yakni kaki yang jenjang dan seksi serta wajah yang mendukung. Kalau memiliki kaki jenjang membuatnya bebas bereksplorasi dengan segala model pakaian.

"Menurut aku dan orang kebanyakan yang bilang, seksi itu bagian kaki dan muka. Tapi lebih seksi kaki aku karena kaki aku jenjang," terangnya tersenyum.

"Iya ngaruh. Kalau punya kaki jenjang enak pake baju seksi, mau celana pendek atau dress atau rok mini, jadi good looking aja," paparnya.

Sementara bagian wajah dirasa memiliki daya tarik sendiri, terpancar dari bola matanya yang bulat. "Muka dibilang seksi karena dari mata aku yang seksi sih," tambah pelantun tembang 'Sayang Gak Sayang' ini dengan percaya diri.

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING