Mantan Manajer Ratu Ancam Somasi Dhani Ahmad

Senin, 04 Desember 2006 23:23 Penulis:
Kapanlagi.com - Mantan manajer grup vokal Ratu, Vita Ramona bereaksi atas pemecatan dirinya. Pada hari Senin (5/12), dirinya mempersoalkan balik pentolan grup musik Dewa 19, yang juga suami Maia Ahmad, Dhani Ahmad.

Vita mensomasi Dhani selama satu minggu untuk meminta maaf dan memberikan klarifikasi terhadap pencemaran nama baiknya.

Selain itu, Vita memperingatkan Dhani, karena telah melakukan perusakan handphone dan perbuatan tidak menyenangkan yang dialaminya, selama masih menjabat manajer Ratu.

"Kalau sampai tujuh hari kedepan dia tidak meminta maaf, ke media nasional dan infotainment, maka saya akan mengadukan Dhani ke polisi," kata Vita, saat ditemui di kantor Hotma Sitompul, di Jakarta.

Ancaman yang dikeluarkan oleh Vita bukanlah main-main. Pasalnya, dirinya merasa kalau selama ini tidak merasa seperti yang disebutkan oleh Dhani. Beberapa waktu yang lalu, Dhani menyebut kalau dirinya sering membawa Maia ke tempat-tempat hiburan malam.

Bukan hanya itu, dengan alasan susah dihubungi, Dhani telah merusak handphone-nya dengan menggunakan palu.

"Pada tanggal 18 November yang lalu kita bertengkar. Alasannya dia, saya dan Maia sengaja mematikan handpone karena dia menelepon dan tidak aktif. Pas sampai di rumah, dia langsung merusak handphone saya. Itu sempat dicegah sama Maia, tapi tidak berhasil," kata Vita.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING