Mantan Pacar Yunita Suwardhani Bela Ustaz Guntur Bumi

Selasa, 08 April 2014 19:41 Penulis: Mahardi Eka
Mantan Pacar Yunita Suwardhani Bela Ustaz Guntur Bumi dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Wanita bernama Yunita Suwardhani (21), mantan karyawan yang melaporkan Ustaz Guntur Bumi (UGB) atas dugaan tindak penganiayaan kini harus berhadapan dengan mantan pacarnya.

Pria yang mengaku merupakan mantan pacar Yunita ini justru membela UGB dan membantah kesaksian Yunita tentang adanya praktek menyimpang dan tindak kekerasan yang dilakukan UGB.

"Saya memang benar mantan kekasih dari nona berinisial Y. Apa yang dia katakan itu tidak benar semua," kata Syafrudin Hafiz, mantan pacar Y di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/4).

Tak ada kekerasan yang dilakukan UGB terhadap karyawannya. Itulah yang menjadi kesaksian Hafiz. Juga tentang target Rp 100 juta per hari yang diberikan UGB. "Soal Rp 100 juta itu ga benar juga. Sedekah itu tidak ada penargetan dari pihak UGB," lanjutnya.

"Ga benar. Kalau UGB marah itu pasti dia ga mau dekat orang itu, dicuekin ibaratnya. Jadi, yang dia (Yunita) laporkan pasal kekerasan, itu ga ada. Kalau ada kekerasan mestinya saya (dulu) pada saat menjadi orang terdekat (Yunita) akan tahu, marah dan membelot UGB," tandasnya.

 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING