Mas Kawin Reni Sutiyoso Logam Mulia 11 Gram

Selasa, 11 Januari 2011 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Mas Kawin Reni Sutiyoso Logam Mulia 11 Gram Reni Sutiyoso
Kapanlagi.com - Akad nikah pasangan Renny Yosnita Sutiyoso atau Reni Sutiyoso dengan Danindro Anindito berlangsung dalam suasana meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (11/01). Bertindak sebagai saksi pernikahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Pembacaan akad nikah berlangsung sekitar pukul 10.20 WIB, sebelum kemudian dipertemukan dalam upacara Panggih atau Temu Pengantin. Sebagai mas kawin pernikahan berupa logam mulia seberat 11 gram.

Reni terlihat anggun dengan balutan kebaya putih senada dengan busana mempelai pria yang menggunakan beskap serba putih.

Para tamu yang datang banyak juga dari para pejabat negara, maklum ayah Reni adalah mantan Gubernur Jakarta, sekaligus ketua umum sebuah partai politik. Di kalangan artis nampak musisi Piyu, Wulan Guritno, Dian Sastrowardoyo bersama pasangannya dan lain-lain.

Dalam konferensi persnya yang tidak ada sesi tanya jawab, Sutiyoso menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini. Berharap putri sulungnya ini akan bahagia hingga akhir hayat.

"Dimas dan Reni kenal lama, mereka bersahabat dan akhirnya menjalin cinta dan mengakhiri di pelaminan. Saya sebagai orang tua amat yakin dan bersyukur, dapat jodoh dan cocok, dan mereka memang sudah kenal 12 tahun," ungkap Sutiyoso.

Reni tidak memberikan banyak keterangan, meski diberi banyak pertanyaan. Dia hanya bersyukur dan bahagia acaranya berjalan lancar, dan tidak ada makna khusus dengan tanggal pernikahannya.

"Alhamdulillah akad berjalan lancar. Nggak ada (makna khusus). Seneng, hari bahagia buat kita berdua dan keluarga," pungkasnya sambil jalan.        

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING