SELEBRITI

Masak Nasi Goreng Ayam Buat Reino Barack, Syahrini Pakai Kap Rambut Unik

Rabu, 15 Mei 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah mulai rajin belajar masak. Dan setelah resmi menikah, Syahrini niat belajar masak langsung ke chef untuk menyediakan makanan buat sang suami tercinta.

Di tengah bulan Ramadan ini pun Syahrini masih semangat belajar memasak. Terbaru, ia belajar bareng chef untuk masak nasi goreng ayam buat Reino yang ternyata adalah makanan kesukaan Reino.

Momen Syahrini belajar masak ini pun terekam kamera dan menyebar ke dunia maya. Namun kemudian Syahrini jadi sorotan publik karena ada hal unik dari video singkat tersebut.

1. Kap Rambut Unik

Ketika memasak di dapur, chef dan juru masak yang lain diharuskan memakai penutup kepala. Tujuannya adalah agar rambut yang masak tidak sampai jatuh ke makanan yang dihidangkan.

Syahrini pun melakukannya, ia menutup kepalanya dengan kap rambut kala memasak nasi goreng. Tetapi uniknya, Syahrini tak memakai kap rambut ala chef yang berwarna putih.

Ia memakai kap rambut berwarna hijau yang biasanya digunakan dokter kala operasi. Kap rambut sekali pakai ini juga biasanya diberikan oleh ojol kepada penumpang untuk melindungi rambut dari helm.

2. Didampingi Chef

Selama memasak nasi goreng ayam, Syahrini didampingi oleh chef. Sang chef mengawasi bagaimana cara Syahrini memasak dan memberikan masukan kepadanya.

Syahrini pun mengayunkan spatulanya agar nasinya tercampur rata. Ia tampak sempat ragu memegang gagang dari pinggan panas itu, sampai akhirnya memegangnya agar tidak bergeser dari kompornya.

Kira-kira, bagaimana rasa masakan Syahrini ya?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING