Depresi Berat, Nata Naritha Berobat ke Malaysia

Selasa, 26 Juni 2012 22:55 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Depresi Berat, Nata Naritha Berobat ke Malaysia Nata Narita Foto: Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Merasa tak dianggap dan dicampakkan oleh Sammy Simorangkir membuat  Nata Naritha mengalami penurunan kesehatan jiwa. Hal ini diakui oleh Nata, bahwa dirinya mengalami tingkat depresi yang cukup akut. “Aku ngga ngerti kenapa papa (Sammy) kok bisa begitu aja ngelupain aku. Padahal semua bukti-bukti udah aku beberin, kok dia tega banget ya,” ucap Nata saat dijumpai di kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/6).

Nata yang saat diwawancarai tergolek lemah di atas tempat tidurnya, ditambah dengan wajah yang pucat pasi, juga mengaku kapok berhubungan dengan Sammy. Baginya, dia tidak akan mencari cowok dengan karakter playboy seperti Sammy. ”Aku sih pengennya punya cowok yang seperti Sammy, tapi dengan catatan tidak playboy kaya dia ya,” tambahnya.

Akibat perlakuan Sammy terhadap dirinya, Nata harus rela terbang ke Kuala Lumpur, besok (27/6) untuk berobat. Hal ini ditempuhnya setelah mendapat saran dari dokter pribadinya di Jakarta.

Foto: Nata Narita @Kapanlagi.com

Nata mengaku takut dengan penyakit yang dialaminya ini. “Iya, sejak peristiwa ini, aku depresi banget. Kalo abis tidur terus buka mata, itu semua pandangan aku kaya putih. Aku sempet konsul sama dokter aku, terus dia suruh aku periksa ke Kuala Lumpur besok, doain yah. Nanti aku akan dirujuk ke bagian penyakit dalam,” paparnya.  

Nata sebelumnya sempat ngotot bahwa dirinya sudah 3 tahun hidup bersama dengan Sammy. Bahkan Nata juga dengan mantap mengaku bahwa dirinya sempat menghidupi Sammy selama menjalani  masa-masa sulit.

(kpl/ben/abs)


REKOMENDASI
TRENDING