Leylarey Lesesne Ingin Peran Ngaco

Rabu, 11 Mei 2011 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Leylarey Lesesne Ingin Peran Ngaco Lelarey Lesesne
Kapanlagi.com - Meski film AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 merupakan film ketujuh yang dibintanginya, namun Leylarey Lesesne masih menemukan kesulitan dalam mendalami perannya. Namun dia tak ragu untuk bertanya atau belajar agar bisa menyatu dengan perannya.

"Kesulitan sih tetap ada, tapi di sini aku mau untuk selalu belajar. Lagipula aku juga main AKIBAT PERGAULAN BEBAS yang pertama. Dan di sini aku juga mau cari pengalaman, kerjasama dengan sutradara lain. Film APB 2 ini kan bukan sama Nayato lagi," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (9/5) malam.

Leylarey membantah jika dia selalu dituntut untuk tampil seksi di setiap perannya. Menurut gadis berumur 20 tahun ini penampilannya hanya menyesuaikan cerita filmnya.

"Ah nggak juga, sebelumnya kan aku juga main film horor. Jadi ya sesuain aja dengan cerita yang ada," paparnya.

Jika di film sebelumnya dia tampil berani, apakah di film ini juga ada adegan syurnya? Nggak ah, cuma ciuman aja, Spanish kiss. Gak ada yang gimana-gimana," urainya.

Untuk rencana berikutnya Leylarey tak menarget film apa yang akan dibintanginya. Artis yang selalu mendiskusikan perannya dengan sang manajer ini ingin bisa berakting di segala peran. Namun untuk spesifik dia ingin sebuah peran yang ngaco.

"Semua peran pengen, tapi mungkin pengen peran yang apa ya, yang makin ngaco kali ya makin keren. Mengasah kemampuan akting," tukasnya.  

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING