Mayang Lahirkan Bayi Perempuan

Kamis, 30 Maret 2006 13:00 Penulis:
Kapanlagi.com - Baru bulan lalu Mayangsari menggelar upacara tujuh bulanan, Kamis pagi (30/03) Mayangsari melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit International Bintaro secara caesar. Dan seperti yang banyak diperkirakan Mayang melahirkan bayi perempuan, meskipun siapa ayah jabang bayi tersebut masih menjadi misteri.

Dari sumber RSIB menyebutkan Mayang datang Rabu malam (29/3) sekitar pukul 21.00, dengan dikawal delapan orang, Mayang yang saat itu memakai tanktop warna ungu, dan terlihat kesakitan seperti akan melahirkan dibawa ke lantai 3.

Namun lokasi kamar dimana Mayang dirawat pasca persalinan masih belum jelas, banyak yang mengatakan, Mayang menempati kamar 301, meskipun kamar 302 juga tampak dijaga security mengenakan safari warna biru gelap. Kabar lain menyebut Mayang menginap di ruang SVVIP 314.

Sementara pihak dokter dan staff RSIB enggan bicara, ditambah lagi petugas keamanan makin memperketat pengamanan di rumah sakit tersebut.

Pihak RSBI menyebut keamanan ekstra tersebut itu dilakukan untuk kenyamanan pasien lain yang merasa terganggu dengan kehadiran puluhan wartawan infotainment berburu berita persalinan Mayang.

(rit)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING